Treyarch Rilis Balance Patch Pertama Untuk Call of Duty: Black Ops 4

Treyarch Rilis Balance Patch Pertama Untuk Call of Duty: Black Ops 4

Share

Baru-baru ini, Treyarch telah merilis patch balance multiplayer pertama untuk game karya mereka, Call of Duty: Black Ops 4. Salah satu perubahan terbesar dalam patch tersebut adalah pengurangan kemampuan armor (pakaian pelindung tubuh). Pada moda permainan multiplayer, armor melindungi bagian tubuh penting karakter yang dikendalikan gamers, seperti kepala dan dada. Sebelum patch ini dirilis, armor di Black Ops 4 telah memiliki efek perlindungan yang jauh lebih ampuh dari desain aslinya. Setelah patch ini dirilis, armor saat ini memiliki kemampuan yang sudah lebih sesuai dengan desain awalnya, dan tidak sulit untuk ditembus peluru.

cod bo4

Menurut Treyarch, saat ini tembakan ke kepala memiliki kekuatan yang lebih besar dan sesuai dengan rencana awal game tersebut. Sebelumnya, beberapa gamers mengeluhkan bahwa lawan mereka tidak mati walaupun sudah ditembak berkali-kali di kepala yang terlindungi helm.

cod bo4

Selain melakukan perubahan kemampuan armor, Treyarch juga telah sedikit merombak sistem audio Call of Duty: Black Ops 4. Saat ini, volume suara langkah kaki yang dikeluarkan anggota tim kawan saat berada di sekitar gamers, telah menjadi jauh lebih kecil dibandingkan volume suara langkah kaki musuh. Hal ini dilakukan agar gamers dapat membedakan mana suara langkah kaki kawan dan mana suara langkah kaki musuh. Selain itu, Treyarch juga telah mengubah beberapa aspek suara yang terdengar saat gamers berlari, berjalan dan bergerak menggunakan armor. Treyarch juga telah memperbaiki masalah yang ada sebelumnya, dimana musuh sama sekali tidak mengeluarkan suara atau langkah kaki saat bergerak.

cod bo4

Treyarch juga melakukan beberapa perubahan pada kekuatan tembak sejumlah senjata. Mereka telah meningkatkan kekuatan tembak SMG (Sub-Machine Gun) dan mengurangi kekuatan tembak assault rifle (senapan serbu). Menurut Treyarch, perubahan tersebut dilakukan agar kedua jenis senjata ini dapat memiliki efektivitas yang tidak jauh beda.

cod bo4

Treyarch juga mengubah kemampuan beberapa spesialis (karakter) , seperti mengurangi kemampuan Ballistic Shield yang dimiliki Ajax, dan mengurangi efektivitas Sensor Dart yang dimiliki Recon. Lebih lanjut, Treyarch juga telah menambah kapasitas map multiplayer, sehingga saat ini, map di moda multiplayer dapat menampung 100 pemain sekaligus. Logaritma yang digunakan untuk menentukan posisi awal / penempatan gamers di dalam map juga sudah diubah.

Call of Duty: Black Ops 4 saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: