Update Terbaru No Man’s Sky

Update Terbaru No Man’s Sky

Share

Walaupun No Man’s Sky awalnya mengalami rilis yang kurang mulus, Hello Games telah banyak menghadirkan update berkala yang membuat game tersebut lebih menarik. Update besar-besaran yang pertama dirilis Hello Games adalah NEXT, yang menghadirkan sejumlah fitur, termasuk yang fitur multiplayer. Saat ini, Hello Games telah menghadirkan update NEXT, yang kembali merombak game tersebut dan menghadirkan segudang fitur tambahan.

update no man's sky

Awalnya, Hello Games mendapatkan kritik pedas dari komunitas gamers saat No Man’s Sky pertama dirilis. Saat ini, dua tahun setelah game tersebut dirilis, Hello Games akhirnya telah menghadirkan sejumlah update yang membuat game tersebut menjadi game yang sesuai dengan rancangan mereka dari awal. Vision adalah update terbaru No Man’s Sky, yang menghadirkan variasi planet yang lebih besar, berbagai satwa dan tumbuhan baru, kembang api, dan beragam iklim baru. Hadirnya update yang disebut Vision ini membuat dunia No Man’s Sky lebih hidup dan penuh dengan hal baru untuk dijelajahi.

update no man's sky

Selain itu, Vision juga akan menghadirkan fitur arkeologi, dimana gamers akan bisa menemukan berbagai peninggalan sejarah serta reruntuhan peradaban lain yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan mereka.

update no man's sky

Walaupun No Man’s Sky tidak memiliki banyak fitur saat awal dirilis, nampaknya gamers yang masih bertahan dan tidak meninggalkan game tersebut, akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan update NEXT serta Vision, walaupun kedua update tersebut hadir dua tahun setelah No Man’s Sky dirilis. Dedikasi Hello Games dalam menghadirkan udpate yang berkala serta usaha mereka untuk terus membuat No Man’s Sky menjadi game yang baik tentunya tidak akan dihargai oleh para fans.

No Man’s Sky saat ini telah dirilis di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: