5 Game FPS Terbaik Yang Dirilis Di Tahun 2018

5 Game FPS Terbaik Yang Dirilis Di Tahun 2018

Share

Genre FPS (First-Person Shooter) tentunya adalah genre yang tidak asing bagi gamers. Sejak awal mula industri gaming berkembang, dari zaman Quake dan DOOM, genre FPS adalah salah satu genre yang memiliki pengaruh serta komunitas yang besar di industri gaming. Di daftar ini, penulis ingin menghadirkan 5 game FPS terbaik yang dirilis selama tahun 2018 yang sukses membuat penulis sendiri membuang waktu cukup banyak didepan komputer.

game fps terbaik 2018

Call of Duty: Black Ops 4 (PS4, XB1, PC)

Pada awal tahun ini, pihak pengembang Call of Duty: Black Ops 4 memutuskan untuk menghadirkan sebuah game Call of Duty yang tidak memiliki moda permainan single player dan terjun ke dunia battle royale. Hasilnya, Call of Duty 4: Black Ops adalah sebuah game unik dalam sejarah franchise tersebut yang merintis masuknya Call of Duty ke genre FPS battle royale. Call of Duty: Black Ops 4 menawarkan tiga moda permainan yaitu multiplayer biasa (sejenis multiplayer arena / deathmatch yang umum ditemukan di game-game FPS), Zombies serta Blackout (moda battle royale). Game ini menghadirkan pengalaman bermain yang seru dan menarik serta menekankan fokus pada kerjasama tim dan gaya bermain penuh strategi dan taktis.

game fps terbaik 2018

Firewall: Zero Hour (PS4)

Setiap tahun, teknologi VR (Virtual Reality) terus berkembang dengan pesat, dan tahun ini beberapa game VR sudah memiliki kualitas yang dapat menandingi game-game non-VR lainnya. Firewall: Zero Hour adalah game FPS yang berhasil menggabungkan keseruan bermain genre FPS dengan kecanggihan Virtual Reality. Game ini menawarkan desain game yang baik dan dapat membuat gamers ketagihan. Firewall: Zero Hour adalah game yang patut dicoba bagi para penggila FPS yang ingin merasakan sensasi serunya adu tembak di dunia VR.

game fps terbaik 2018

Warhammer: Vermintide 2 (PC, PS4, XB1)

Warhammer: Vermintide 2 adalah game yang berhasil membuat penulis betah berlama-lama di depan komputer. Game yang satu ini memiliki sistem pertarungan yang brutal, dimana setiap tebasan dan tusukan senjata terasa kuat dan beringas. Tebasan dan tusukan gamers akan memotong-motong anggota tubuh Skaven (bangsa tikus-tikus berukuran manusia yang menjadi lawan utama di game ini) dan Northlanders (gerombolan pemuja setan yang juga menjadi musuh didalam game ini). Selain memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, game ini juga menghadirkan gaya visual yang menarik. Warhammer: Vermintide 2 menghadapkan sebuah tim yang terdiri dari 5 karakter protagonis dengan gerombolan Skaven dan Northlanders yang menghadang dalam jumlah besar.

game fps terbaik 2018

Insurgency: Sandstorm (PS4, XB1, PC)

Insurgency: Sandstorm adalah contoh game FPS multiplayer yang luar biasa. Pihak pengembang game ini memiliki visi untuk menghadirkan game FPS yang seru, menarik serta memiliki unsur realisme yang cukup meyakinkan. Game ini menawarkan mekanisme pertempuran menegangkan dimana satu atau dua peluru saja cukup untuk membunuh lawan, layaknya di medan perang sungguhan. Selain itu, game ini juga didukung dengan audio yang realistis dimana gamers dapat mendengar karakter lawan maupun kawan yang berteriak kesakitan dan kesulitan bernapas saat tertembak.

game fps terbaik 2018

Far Cry 5 (PC, XB1, PS4)

Tentu saja perwakilan dari franchise Far Cry ada di dalam daftar ini. Far Cry adalah franchise yang sukses menggabungkan map dengan dunia terbuka (open world) yang memberikan kebebasan pada gamers dengan unsur-unsur yang membuat game dengan genre FPS diminati banyak orang. Far Cry 5, sama seperti pendahulunya memiliki dunia yang dinamis dan penuh dengan aktivitas serta misi yang dapat menarik perhatian gamers. Game ini juga memiliki sistem pertarungan dan tembak-menembak yang seru, sama seperti game-game sebelumnya di franchise Far Cry.

Artikel Terkait: