Blizzard Hadirkan Karakter Baru di Heroes of the Storm

Blizzard Hadirkan Karakter Baru di Heroes of the Storm

Share

Walaupun baru-baru ini Blizzard telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan ajang kompetisi profesional Heroes of the Storm (HOTS), namun itu tidak berarti bahwa game tersebut tidak akan berkembang lagi. Walaupun di masa depan Blizzard akan memerlukan waktu yang lama untuk menggarap konten baru bagi game tersebut, saat ini mereka siap menghadirkan karakter baru ke dalam deretan petarung yang dapat dipilih gamers di HOTS. karakter itu adalah Imperius, seorang malaikat yang ada di game Diablo.

update heroes of the storm

Imperius dikenal sebagai salah satu malaikat paling kuat di Diablo III, dan di game-game Diablo sebelumnya, nama serta sejumlah detil mengenai latar belakangnya telah muncul sehingga gamers bisa mendapatkan gambaran jelas mengenai karakter tersebut. Saat ini, Imperius telah dipastikan akan hadir di HOTS pada tanggal 2 Januari 2019 mendatang.

update heroes of the storm

Akan menarik untuk melihat apa saja kemampuan Imperius dan apa bedanya karakter tersebut dengan malaikat lainnya dari franchise Diablo yang sudah lebih dulu hadir di HOTS, yaitu Tyrael.

Heroes Of The Storm saat ini telah hadir di PC.

Artikel Terkait: