Capcom Hapus Fitur Iklan di Street Fighter V

Capcom Hapus Fitur Iklan di Street Fighter V

Share

Sekitar sebulan yang lalu, Capcom memutuskan untuk menerapkan taktik marketing yang cukup kontroversial, dimana gamers yang mengizinkan lebih banyak iklan untuk tampil di game Street Fighter V mereka bisa mendapatkan uang in-game. Iklan yang tampil di dalam game umumnya muncul di loading screen, arena dimana para gamers bertarung dan bahkan di baju serta pakaian yang digunakan oleh karakter di dalam game.

Yuk, subscribe channel youtube ulasan.id:

update street fighter v

Beruntungnya, Capcom belakangan ini telah memutuskan untuk mengakhiri langkah marketing tersebut dan menarik semua iklan dari Street Fighter V. Namun begitu, banyak gamers yang masih khawatir bahwa ini bukanlah keputusan permanen dan hanya langkah sementara untuk mendongkrak popularitas game tersebut. Komunitas gaming tidak terlalu yakin dengan langkah Capcom karena di awal bulan Desember kemarin, salah satu petinggi Capcom, Yoshinori Ono mengatakan bahwa mereka masih ingin mengembangkan fitur iklan yang ada di game tersebut.

update street fighter v

Melihat itu, bisa dimaklumi jika gamers menganggap bahwa langkah Capcom saat ini hanyalah keputusan sementara. Komunitas gaming sendiri berharap bahwa konsep mengenai fitur iklan yang sempat hadir di Street Fighter V tidak merambah ke game-game lainnya di genre yang sama, seperti Tekken atau SoulCalibur.

Street Fighter V saat ini telah hadir di PC dan PS4.

Artikel Terkait: