CEO OnePlus Jelaskan Tentang Alasan Hilangkan Jack Audio 3,5MM dan Kenapa Smartphone Semakin Besar. Ini alasannya! Cek Sekarang.

CEO OnePlus Jelaskan Tentang Alasan Hilangkan Jack Audio 3,5MM dan Kenapa Smartphone Semakin Besar. Ini alasannya! Cek Sekarang.

Share

Di sela-sela acara Snapdragon Qualcomm di Maui minggu lalu, Jurnalis PCMag bertemu dengan CEO OnePlus, Pete Lau yang memberikan wawancara tentang teknologi.

Pete Lau, selama wawancara, memberikan beberapa detail menarik tentang OnePlus 6T, smartphone terbaru dari perusahaan tersebut. Dia juga menyinggung tentang ponsel 5G yang akan datang, dan perangkat OnePlus baru lainnya. Lau mengungkapkan bahwa OnePlus 6T andalannya yang diluncurkan di AS dalam kemitraan dengan TMobile telah memiliki penjualan yang mengesankan yang saat ini mencapai 249% lebih baik daripada penjualan OnePlus 6. Wawancara itu tampaknya untuk mempromosikan edisi OnePlus 6T Mclaren yang sekarang resmi dengan RAM 10GB, penyimpanan 256GB, dan pengisi daya 30W.

CEO Oneplus ini juga berbicara tentang alasan menghilangkan jack audio 3.5mm pada OP6T yang dia akui adalah keputusan yang sulit untuk diambil. Dia juga mengisyaratkan bahwa jack audio telah dihilangkan untuk memberi jalan bagi baterai yang lebih besar. Terbukti dari baterai OP6T yang lebih besar dari pendahulunya.

CEO OnePlus

Pete Lau juga mengungkapkan bahwa ia ingin membuat ponsel yang lebih kecil, tetapi kapasitas baterai adalah alasan nomor satu mengapa perusahaan ini belum melakukan hal itu. Hampir semua ponsel pintar yang diluncurkan perusahaan semenjak OnePlus 5 memiliki ukuran yang kurang lebih sama, dengan dimensi yang sedikit lebih besar di beberapa bagian.

Lau mengatakan, “Saya melihat banyak permintaan untuk [ponsel yang lebih kecil]. Namun melihat industri teknologi baterai yang tidak berubah selama bertahun-tahun. Sulit bagi kami menyelesaikan masalah pada baterai. Kami pasti akan membuat ponsel yang lebih kecil jika hal itu dapat diselesaikan.

 

Artikel Terkait: