Dambuster Studios Kembangkan Dead Island 2

Dambuster Studios Kembangkan Dead Island 2

Share

Sejak beberapa bulan yang lalu, telah beredar kabar bahwa proses pengembangan Dead Island 2 telah dibatalkan. Menanggapi hal tersebut, studio game Deep Silver dan Sumo Digital baru-baru ini memastikan bahwa Dead Island 2 tidak dibatalkan dan masih digarap. Namun, belakangan ini beredar kabar bahwa proses pengembangan game tersebut saat ini tengah ditangani oleh studio baru.

update dead island 2

Menurut Jan David Hassel, seorang desainer teknis DICE yang pernah bekerja di Yager Development, studio game yang sempat menggarap pengembangan Dead Island 2, tahap pengembangan game tersebut saat ini kemungkinan besar tengah ditangani oleh Dambuster Studios, anak perusahaan Deep Silver yang berbasis di Inggris. Menurut Hassel, belakangan ini Dambuster Studios mencari orang-orang berpengalaman untuk mengisi posisi facial animator, senior level designer , programer dan beberapa lowongan lain. Ia juga menambahkan, bahwa mereka sedang mencari orang yang berpengalaman kerja menggunakan Unreal Engine 4. Menurutnya, semua fakta ini dapat menjadi bukti bahwa Dambuster Studios tengah menggarap Dead Island 2, karena game terakhir Dambuster dibangun diatas program CryEngine.

update dead island 2

Jika memang benar Deep Silver telah menyerahkan proses pengembangan Dead Island 2 ke Dambuster, maka studio game tersebut adalah studio game ke-empat yang telah mengembangkan Dead Island 2. Ini dapat menjadi berita buruk bagi para penggemar franchise game tersebut, karena Dead Island 2 telah terjebak di tahap pengembangan dalam waktu yang cukup lama.

update dead island 2

Hingga saat ini Dead Island 2 belum memiliki tanggal rilis resmi, namun game tersebut rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: