Expansion Monster Hunter World Hadir Tahun 2019

Expansion Monster Hunter World Hadir Tahun 2019

Share

Baru-baru ini, Capcom telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan expansion pertama bagi game populer mereka, Monster Hunter World, pada paruh kedua tahun 2019 nanti. Konten tambahan tersebut memiliki judul Iceborne dan menghadirkan sejumlah monster, peralatan, serta misi (quest) baru. Selain itu, Iceborne juga akan menghadirkan sebuah daratan baru, sebuah map baru yang siap dijelajahi oleh gamers. Ekspansi tersebut juga akan menawarkan jalan cerita yang merupakan kelanjutan dari alur cerita yang ada di Monster Hunter: World saat ini.

expansion monster hunter world

Sejauh ini, komunitas Monster Hunter juga telah memperkirakan bahwa dengan seiring hadirnya map baru, akan datang juga sejumlah monster baru seperti Barioth dan Tigrex. Menurut Capcom, Iceborne adalah expansion yang besar dan menawarkan beragam konten tambahan. Dari segi penambahan konten, Iceborne diperkirakan menghadirkan konten sama banyaknya seperti Monster Hunter G dan Monster Hunter Ultimate (game-game sebelumnya di franchise Monster Hunter). Detail terkait harga dan informasi lainnya, seperti besarnya ukuran file akan diumumkan oleh Capcom pada paruh pertama tahun 2019.

expansion monster hunter world

Monster Hunter World saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One. Expansion Iceborne akan dirilis pada paruh kedua tahun 2019 di PS4 dan Xbox One. Versi PC akan menyusul setelahnya.

Artikel Terkait: