Fans Elder Scrolls Gelar Kampanye Untuk Abadikan Nenek Skyrim

Fans Elder Scrolls Gelar Kampanye Untuk Abadikan Nenek Skyrim

Share

Sudah cukup lama sejak terakhir kali Bethesda merilis game Elder Scrolls. Tepatnya, sudah tujuh tahun berselang sejak Elder Scrolls: Skyrim dirilis, dan nampaknya, gamers perlu menunggu beberapa tahun lagi sebelum game terbaru di franchise Elder Scrolls dirilis. Namun saat ini, komunitas fans Elder Scrolls telah meluncurkan sebuah kampanye online, dimana mereka berharap Bethesda dapat mengabadikan seorang nenek yang gemar bermain Skyrim, di game Elder Scrolls terbaru nantinya.

nenek skyrim

Shirley Curry adalah seorang nenek 82 tahun yang gemar bermain Skyrim. Curry adalah seorang Youtuber yang kerap meng-upload video Youtube dimana ia bermain Skyrim. Ia memanggil para penontonnya dengan julukan cucu (grandkids) dan berusaha untuk membalas setiap komentar yang ada di videonya. Tidak hanya itu, tahun lalu nama Shirley Curry resmi dicatat di dalam buku rekor dunia sebagai Youtuber tertua di dunia untuk kategori video game.

nenek skyrim

Kampanye untuk mengabadikan Shirley Curry di game Elder Scrolls bergulir setelah seorang pengguna Reddit membaca komentar Curry terkait dengan tanggal rilis The Elder Scrolls 6. Curry menulis bahwa saat Elder Scrolls 6 dirilis, mungkin ia sudah mendekati usia 90 tahun, jadi mungkin ia tidak akan memiliki kesempatan untuk memainkan game tersebut.

nenek skyrim

Komentar Curry menarik perhatian para fans, yang kemudian sepakat untuk mengambil tindakan. Seorang pengguna Reddit dengan nama phantom-scribbler mengusulkan agar Curry diabadikan di The Elder Scrolls 6 sebagai seorang follower. Menurut phantom-scribbler, para pengembang franchise Elder Scrolls sebelumnya telah mengabadikan seorang penggemar Elder Scrolls: Oblivion dengan nama Erik West, yang sempat jalan-jalan ke studio Bethesda sebelum meninggal dunia karena kanker pada bulan Mei tahun 2011. Erik West kemudian diabadikan di dunia Skyrim sebagai Erik the Slayer, seorang petualang yang tinggal di Rorikstead. Saat ini, fans menginginkan hal yang sama bagi Shirley Curry.

nenek skyrim

Nampaknya, banyak fans di subreddit Skyrim yang setuju dengan usulan phantom-scribbler, dan komentarnya yang menampilkan ide tersebut mendapatkan 9000 upvote. Tidak hanya itu, para fans subreddit Skyrim juga telah membuat sebuah petisi di Change.org agar mereka mendapatkan tandatangan komunitas gamers sebagai bentuk dukungan untuk ide tersebut. Saat ini, phantom-scribbler bahkan tengah bekerjasama dengan seorang game modder (gamer yang dapat memodifikasi sebuah game) untuk menghadirkan Shirley Curry sebagai seorang follower.

nenek skyrim

Masih belum dapat dipastikan apakah Bethesda nantinya akan mengabadikan Shirley Curry di The Elder Scrolls 6, dan tidak ada yang tahu kapan The Elder Scrolls 6 akan dirilis, namun jika dilihat dari niat komunitas Skyrim, maka akan sangat unik dan menarik jika nanti Bethesda benar-benar menghadirkan Shirley Curry di game Elder Scrolls terbaru mereka.

Artikel Terkait: