Patut Berbangga! Hasil Turnamen Pubg Dubai Raih 200.000 Dollar

Patut Berbangga! Hasil Turnamen Pubg Dubai Raih 200.000 Dollar

Share

PUBG Mobile star challenge atau sering juga disebut dengan PMSC 2018 baru saja selesai digelar tepatnya pada tanggal 2 Desember 2018 kemarin lusa. Pada challenge ini ara team memperebutkan hadiah utama sebesar 200.000$ pada kesempatan untuk pemenang utamanya. Well, jika berbicara mengenai hasil turnamen pubg dubai ini, hasil final PMSC 2018 dimenangkan oleh team dari RRQ Athena asal Thailand.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa pada turnamen kali ini, PMSC diikuti oleh 20 tim dari penjuru negara yang mana Indonesia juga ikut masuk salah satu menjadi bagian dalam ajang bergengsi PMSC 2018 tersebut.

Patut Berbangga! Hasil Turnamen Pubg Dubai Raih 200.000 Dollar

Tak hanya ikut dalam ajang bergengsi PMSC tersebut, Indonesia juga sanggup menduduki peringkat pada final PMSC 2018 ini pada urutan atau masuk dalam peringkat 10 besar. Tepatnya masuk pada urutan yang ke – 9. Namun demikian sebelum masuk ke babak final, bagi kalian pendukung Indonesia, patut berbangga karena Indonesia sempat menduduki posisi peringkat ke – 5 hingga akhirnya pada final challenge tersebut mengalami sedikit penurunan menjadi peringkat yang ke – 9.

Selamat kepada Thailand untuk tim RRQ Athena yang berhasil menduduki peringkat pertama dalam turnamen kali ini. diketahui tim RRQ Athena dalam challenge kali ini berhasil mengumpulkan point 5610, sedangkan pada peringkat kedua diduduki oleh Tim CPT asal china dengan nilai point 5300. Terakhir pada peringkat yang ke-3 juga masih di duduki oleh China yaitu berhasil mengumpulkan point 4645.

Jadi bagaimana ? apakah pada hasil turnamen pubg dubai kali ini kalian sudah patut berbangga ? siapa jagoan kalian ? Indonesia ? yey or ney ?

Artikel Terkait: