Lenovo Pastikan Kerjasama Dengan Ferrari Dengan Menghadirkan Ponsel RAM 12GB

Lenovo Pastikan Kerjasama Dengan Ferrari Dengan Menghadirkan Ponsel RAM 12GB

Share

Sebuah bocoran baru telah mengungkapkan bahwa Lenovo akan segera bergabung dengan para pembuat ponsel pintar lainnya yang bermitra dengan produsen mobil. Bocoran ini menunjukan beberapa bagian pada ponsel ini yang akan diberi nama Lenovo Z5s Ferrari SuperFast. Bocoran ini juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama pada perangkat ini.

Lenovo Z5s Ferrari SuperFast akan diluncurkan sebagai model edisi khusus dari Lenovo Z5s. Bocoran ini juga menunjukkan ponsel ini memiliki nomor model L78071. Didukung oleh prosesor Snapdragon 845 dan mengemas RAM 12 GB!

Lenovo praktis menetapkan rekor baru dengan perangkat ini. Saat ini, jumlah RAM tertinggi pada perangkat ponsel pintar adalah 10GB dan hanya ada beberapa ponsel dengan jumlah RAM itu. Lenovo Z5s Ferrari SuperFast juga akan memiliki 128GB dalam media penyimpanan dan menjalankan ZUI 10.

lenovo ferrari

Varian biasa dari ponsel ini dikatakan akan datang dengan prosesor Snapdragon 710 karena masih belum ada konfirmasi bahwa ada prosesor yang disebut Snapdragon 678.

Tahun ini, kita telah melihat dua pabrikan asal China bermitra dengan perusahaan mobil. OPPO bermitra dengan Lamborghini untuk meluncurkan edisi khusus Find X yang disebut OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition.

Pekan lalu, OnePlus baru mengumumkan OnePlus 6T McLaren Edition  bekerja sama dengan perusahaan mobil mobil Inggris, McLaren. Huawei masih bermitra dengan Porsche Design dan tahun ini merilis dua ponsel Porsche Design.

Artikel Terkait: