Lenovo Pastikan Peluncuran Smartphone Dengan Hole di layar Lenovo Z5S pada Bulan Ini! Baca informasi lengkapnya sekarang.

Lenovo Pastikan Peluncuran Smartphone Dengan Hole di layar Lenovo Z5S pada Bulan Ini! Baca informasi lengkapnya sekarang.

Share

Hari ini, Lenovo telah mengkonfirmasi akan mengadakan acara peluncuran pada 6 Desember untuk melepaskan Lenovo Z5s.

Selain Lenovo, banyak produsen ponsel pintar lain  yang siap mengumumkan perangkat baru bulan ini. Meizu akan memulai debut smartphone Meizu 16 pada 5 Desember. Samsung akan mengumumkan Galaxy A8s pada 11Des, ASUS akan memulai debutnya ZenFone Max Pro M2 pada 11 Desember. Vivo NEX 2 juga dispekulasikan akan diluncurkan pada tanggal yang sama. Ada juga OnePlus 6T McLaren Edition akan diumumkan di China pada Desember. Beberapa ponsel lain yang dikabarkan akan diluncurkan bulan ini adalah Nokia 8.1 dan Vivo Y81i.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Lenovo Z5s akan dilengkapi dengan kamera di bagian layar. Namun, tidak sama seperti Samsung Galaxy A8s dan Huawei Nova 4 yang memiliki lubang kamera ditempatkan di sudut kiri atas, Lenovo Z5 akan membawanya ke pojok tempat biasa notch berada.

Bagian belakang ponsel ini memiliki modul tiga kamera yang diatur secara vertikal. Smartphone ini telah menerima sertifikasi 3C dan MIIT di China. Hanya beberapa detail dari smartphone yang muncul di TENAA. Handset ini memiliki nomor model L78071 dan fitur layar 6,3 inci. Ini mengukur 156,7 x 74,5 x 7,8 mm dan dikemas dengan baterai 3,210mAh. Spesifikasi lain dari Lenovo Z5 masih tersembunyi.

lenovo z5s

Dalam berita terkait, Lenovo bekerja pada smartphone lain bernama Lenovo K5X yang memiliki nomor model L38041. Smartphone ini memiliki chipset Snapdragon 636 dan RAM hingga 6 GB. Ini akan tersedia dalam pilihan penyimpanan 64 GB dan 128 GB. layar 6.18-inci Full HD +  yang mendukung 2160 x 1080 piksel yang menunjukkan bahwa ini akan menjadi layar dengan notch yang menawarkan rasio aspek 18: 9.

Kemungkinan ponsel tersebut akan tersedia hingga 128 GB penyimpanan. Ponsel tersebut memiliki daya baterai sebesar 3,930. Fitur lain dari smartphone tersebut termasuk 16-megapiksel + 5-megapiksel pengaturan kamera ganda dan front shooter 8-megapiksel. Ada kemungkinan bahwa pabrikan asal China ini  akan mengumumkan Lenovo K5X bersama dengan Lenovo Z5s.

Artikel Terkait: