Maksimalkan Kemampuan GPU AMD Radeon™ dengan AMD Radeon™ Software Adrenalin 2019 Edition Terbaru

Maksimalkan Kemampuan GPU AMD Radeon™ dengan AMD Radeon™ Software Adrenalin 2019 Edition Terbaru

Share

Santa Clara, California — 13 Desember, 2018 — AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan AMD Radeon™ Software Adrenalin 2019 Edition, kumpulan software generasi terbaru untuk GPU-GPU AMD Radeon™, memberikan fitur-fitur imersif baru bagi para gamers, kreator, dan antusias yang memberikan pengalaman visual tanpa tandingan.
AMD Radeon™ Software Adrenalin 2019 Edition memaksimalkan kemampuan dari GPU-GPU AMD Radeon, memberikan rata-rata hingga 15 persen peningkatan performa untuk beberapa judul-judul game populer dibandingkan tahun lalu. Edisi 2019 juga memampukan streaming dari permainan dan video berbasis PC ke dalam perangkat mobile dan menjadi solusi pertama AMD yang dirancang untuk memampukan streaming berkualitas PC pada headset-headset Virtual Reality (VR) mandiri, dengan memberikan pengalaman VR menakjubkan pada jutaan perangkat VR mandiri.
“AMD Radeon software dirancang untuk memberikan stabilitas dan performa papan atas tanpa tandingan untuk sebuah pengalaman bermain game,” kata Andrej Zdravkovic, corporate vice president of software, Radeon Technologies Group. “Kami bangga untuk mengumumkan pembaruan software terbesar kami yang pernah ada. Dibangun pada driver paling stabil di industri ini, AMD Radeon™ Software Adrenalin 2019 Edition memberikan peningkatan performa hingga dua digit pada game-game tertentu dan juga fitur-fitur menakjubkan, yang jauh memudahkan para pemain game untuk dapat mengoptimalisasi pengaturan grafis mereka untuk meningkatkan pengalaman bermain game PC untuk pengguna GPU Radeon™ baik yang pemula maupun ahli.”
Fitur-fitur utama dan juga peningkatan fitur pada AMD Radeon™Software Adrenalin 2019 Edition adalah sebagai berikut:

  • Streaming PC-ke-VR dan perangkat mobile: AMD Radeon™ ReLive, dikombinasikan dengan aplikasi mobile AMD Link yang diperbaharui dan aplikasi VR store khusus, sekarang mampu menstreaming game dan video berbasis PC pada headset-headset VR mandiri dan juga berbagai telepon genggam dan tablet berbasis Android dan iOS melalui sebuah jaringan Wi-Fi rumahan. Fungsi baru tersebut memberikan pengalaman latensi rendah yang setara dengan PC pada perangkat mobile dan headset VR mandiri dengan memberikan warna-warna cerah dan gambar yang tajam.
  • Replay instan dalam game: Software AMD Radeon™ ReLive yang memampukan para pemain untuk mengambil gambar, menstreaming, dan membagikan momen-momen terbaik mereka sekarang juga bisa memutar ulang saat-saat kemenangan mereka secara instan dengan menampilkan klip video picture-in-picture sepanjang 5-30 detik maupun membuat GIF 5-30 detik tanpa keluar dari game. Sebagai tambahan, pengedit scene yang baru memberikan lebih banyak peralatan pembuatan konten, yang memampukan pengeditan stream dan pengambilan gambar juga menambahkan lebih banyak konten pada streaming overlays.
  • Peralatan optimalisasi bertenaga untuk meningkatkan pengalaman GPU AMD Radeon™: Peralatan baru dan terupdate yang mudah digunakan menyederhanakan konfigurasi gaming dan sistem, yang termasuk:
    • Radeon™ Game Advisor: Sebuah perangkat intuisif yang sangat mudah membantu para gamer dalam proses penyetelan game mereka untuk kombinasi optimal dari animasi yang cair dan visual yang tepat.
    • Radeon™ Settings Advisor: Merekomendasikan pengaturan sistem dan tampilan secara otomatis untuk pengalaman bermain yang optimal yang dapat dijalankan dengan hanya satu klik.
    • Upgrade Advisor: Menentukan apakah PC memenuhi spesifikasi minimal dan yang disarankan oleh pengembang game dan menawarkan saran-saran peningkatan perangkat keras CPU dan GPU AMD bila dibutuhkan.
  • Aplikasi AMD Link yang diperbarui: Aplikasi mobile gratis AMD Link menghadirkan tampilan aplikasi yang ramping, fitur peningkatan driver baru, dukungan Radeon ™ ReLive gallery yang ditingkatkan, dan, untuk pertama kalinya, kemampuan untuk menggunakan perintah suara untuk mengontrol fungsi Radeon ™ ReLive dan melacak metrik kinerja PC.
  • Manajemen performa dan daya yang ditingkatkan: AMD Radeon™ WattMan Technology sekarang memberikan sebuah kontrol-satu-klik untuk overclocking GPU dan memory otomatis dan undervolting GPU otomatis. Peralatan penghemat daya AMD Radeon™ Chill yang telah ditingkatkan menghemat daya hingga 20 persen lebih banyak pada judul-judul game tertentu.
  • Penggambaran yang cair, responsif, dan menakjubkan: Teknologi AMD Radeon FreeSync™ 2 HDR yang telah ditingkatkan memberikan auto-tone mapping untuk menghadirkan kontras warna dan detil yang terlihat menakjubkan secara konsisten pada layar-layar yang mendukung teknologi FreeSync™. Sebagai tambahan, fitur AMD Virtual Super Resolution sekarang mendukung layar-layar 21:9 ultra wide.
  • Memonitor, merekam, dan mengatur grafis tanpa keluar dari game: Fitur Radeon™ Overlay yang diperbaharui memampukan para pengguna untuk mengakses metrik performa sistem pada layar, dan sekarang juga termasuk kontrol dalam game untuk teknologi AMD Radeon™ WattMan, teknologi Enhanced Sync, dan Game Advisor. Peluncuran baru ini juga memberikan akses satu-klik pada ekosistem AMD Radeon™ Software ecosystem, termasuk Radeon™ ReLive, monitoring performa, Radeon™ Chill, Frame Rate Target Control (FRTC), teknologi Radeon FreeSync™, dan pengaturan warna.
    Adrenalin

Ketersediaan
AMD Radeon™ Software Adrenalin 2019 Edition tersedia mulai hari pada website resmi AMD.

Artikel Terkait: