Monster Hunter World Hadirkan Perlengkapan Bertema Assassin’s Creed

Monster Hunter World Hadirkan Perlengkapan Bertema Assassin’s Creed

Share

Selama tahun 2018 bergulir, Capcom telah menghadirkan beragam update dan konten tambahan dalam Monster Hunter World dengan bentuk event-event in-game yang unik serta perlengkapan menarik lainnya. Baru-baru ini, Capcom telah kembali menghadirkan konten tambahan di Monster Hunter World dengan menambahkan armor dan perlengkapan yang bertema Assassin’s Creed.

monster hunter world

Salah satu armor Assassin’s Creed yang saat ini telah hadir di dunia Monster Hunter World adalah “Bayek Layered Armor”. Jika gamers ingin mendapatkan armor ini, kalian perlu bergerak cepat karena armor ini hanya hadir sampai tanggal 10 Januari 2019 mendatang. Jadi, jika gamers ingin tampil seperti seorang assassin di dunia Monster Hunter World, kalian perlu melakukan misi yang disebut “SDF: Silent, Deadly and Fierce” sekarang sebelum tenggat waktunya selesai. Sayangnya, misi tersebut hanya ada di game Monster Hunter World versi PS4 dan Xbox One. Hingga saat ini Capcom sendiri belum memastikan kapan armor bertema Assassin’s Creed akan hadir di versi PC game tersebut.

monster hunter world

Bagi gamers yang ingin mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan untuk menempa Bayek Layered Armor, kalian perlu menjalani misi “SDF: Silent, Deadly and Fierce” dimana gamers akan berhadapan dengan Odogaron dan Deviljho. Setelah mengalahkan kedua monster tersebut, gamers akan bertarung dengan Lunastra. Gamers yang berhasil mengalahkan ketiga monster tersebut akan mendapatkan sebuah objek unik (quest item) yang disebut Senu’s Feather. Gamers memerlukan 2 Senu’s Feather untuk bisa menempa Bayek Layered Armor. Jadi, gamers perlu mengambil dan menyelesaikan misi “SDF: Silent, Deadly and Fierce” setidaknya dua kali.

Monster Hunter World saat ini telah hadir di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: