Nantikan! Realme U1 Akan Segera Hadir Membawa Body Desain Kekinian Nan Terjangkau

Nantikan! Realme U11 Akan Segera Hadir Membawa Body Desain Kekinian Nan Terjangkau

Share

Smartphone yang saat ini lagi booming dan dinanti-nantikan setiap kehadirannya, Realme U1 akan siap untuk menyapa para penggemarnya. Meskipun Realme terbilang sangat baru ketika memasuki pangsa pasar Indonesia, namun Realme berhasil meraih hati para penggemarnya. Pasalnya gadget Realme ini selain menawarkan harga yang cenderung relatif lebih murah, Realme juga memberikan desain tampilan smartphone kekinian dan tentunya dengan performa spesifikasi yang mumpuni.

Body desain Realme U1 ini rencananya akan membawa konsep tampilan layar depan berponi tetesan air. Sebagaimana diketahui bahwa tampilan layar berponi tetesan air merupakan desain smartphone paling up to date. So, bagi kalian yan menginginkan desain gadget paling up to date pastikan bahwa smartphone kalian telah di desain dengan menggunakan tapilan layar berponi tetesan air.

Nantikan! Realme U11 Akan Segera Hadir Membawa Body Desain Kekinian Nan Terjangkau

Beralih pada bagian performanya, Realme U1 mengusung Chipset MediaTek Helio P70, yang mana dengan keunggulan dari adanya chipset ini yaitu dapat memanagemen penggunaan daya smartphone dengan baik. hal ini dapat menjadi kabar baik bagi kalian yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pengisian daya atau sering berpergian. Smartphone yang akan sangat cocok bagi Traveller!

Selain dari performa dan body desainnya yang menarik, Realme U1 juga diperuntukan bagi kalian yan gemar untuk mengambil gambar. Kemampuan kamera depan pada Realme U1 merupakan hal yang patut diacungi jempol karena Fitur unik yang dibenamkan di dalamnya dan menggunakan sensor 25 MP. Diketahui bahwa fitur unik tersebut mampu mengenali setiap wajah dan menjanjikan hasil selfi yang menakjubkan. Lebih dari itu, fitur paling spesial dari Realme U1 untuk para penggemarnya yaitu kalian akan mendapatkan hasil tangkapan gambar seperti layaknya kamera DSLR, yang mana kalian bisa menciptakan hasil tangkapan gambar bokeh. Seperti yang telah diketahui bahwa efek bokeh merupakan efek dari kamera DLSR yang paling banyak diminati.

So, what are you waiting for ? Complite Smartphone hanya akan di dapatkan di Realme U1. Nantikan kehadirannya pada tanggal 10 Desember 2018 mendatang!

Artikel Terkait: