Pathfinder: Kingmaker Hadirkan Tiga Konten Tambahan

Pathfinder: Kingmaker Hadirkan Tiga Konten Tambahan

Share

Pathfinder: Kingmaker adalah game dengan genre RPG yang dirilis bulan lalu. Meski begitu, sejumlah gamers menilai bahwa game tersebut masih menawarkan fitur dan jalan cerita yang terlampau minim. Menanggapi hal tersebut, pengembang Pathfinder: Kingmaker, yaitu Owlcat Games, mengumumkan pada minggu ini bahwa mereka akan merilis tiga DLC ( konten tambahan ) dimana salah satunya adalah jalan cerita single-player baru yang memakan waktu 6 hingga 12 jam untuk diselesaikan.

dlc pathfinder kingmaker

DLC pertama yang akan dirilis Owlcat Games adalah The Wildcards. DLC tersebut akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2018 mendatang. DLC tersebut akan menghadirkan bangsa baru yang dapat digunakan oleh gamers, yaitu bangsa Tieflings. Tidak ketinggalan, The Wildcards juga menawarkan tipe petualang baru yang dapat digunakan gamers, yang disebut Kineticist. Selain itu, The Wildcards juga akan hadir dengan memperkenalkan seorang petualang baru yang dapat direkrut gamers ke dalam tim kalian, dan ia akan memiliki jalan cerita pribadi yang dapat ditelusuri oleh gamers.

dlc pathfinder kingmaker

DLC kedua yang akan dirilis adalah Varnhold’s Lot, yang akan menghadirkan sebuah jalan cerita single-player yang baru. Untuk menyelesaikan jalan cerita Varnhold’s Lot, gamers kemungkinan akan memerlukan waktu mulai dari 6 hingga 12 jam. Setiap pilihan yang gamers ambil di jalan cerita utama Pathfinder: Kingmaker, akan berpengaruh di Varnhold’s Lot. Jalan cerita yang ditawarkan di Varnhold’s Lot akan berpusat pada seorang karakter yang disebut Maegar Varn, seorang kapten sejumlah tentara bayaran, yang berusaha untuk mendirikan negara Varnhold di kaki bukit Dunsward.

dlc pathfinder kingmaker

DLC ketiga adalah Beneath The Stolen Lands. DLC tersebut akan menghadirkan sebuah moda permainan baru, yang menawarkan sebuah dungeon (map) baru yang dapat dijelajahi gamers. Map tersebut akan selalu berbeda pada setiap sesi permainan, sehingga gamers akan selalu memiliki tantangan yang cukup besar dalam menyelesaikannya.

Sejauh ini, Owlcat Games belum menentukan tanggal rilis pasti bagi DLC Varnhold’s Lot dan Beneath The Stolen Lands. Pathfinder: Kingmaker sendiri saat ini telah dirilis di PC (Steam).

Artikel Terkait: