Penjualan di Lazada Sangat Memuaskan, Realme Terbukti Dicintai Masyarakat

Penjualan di Lazada Sangat Memuaskan, Realme Terbukti Dicintai Masyarakat

Share

JAKARTA – Realme, merek smartphone yang identik dengan anak muda, kembali mencetak sejarah di Indonesia. Selama Festival Belanja Online Nasional 12.12, Realme membuat prestasi membanggakan di Lazada.
Di Lazada, Realme berhasil menjadi Juara Terbaik untuk produk tunggalnya sebagai brand baru. Selain itu, Triple Champion Smartphone Realme juga menjadi juara kedua sebagai brand terlaris untuk kualitas terbaik dengan harga normal.
Melalui pencapaian di Lazada, Realme kembali membuktikan diri sebagai merek smartphone yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. Sebelumnya di Festival Belanja Lazada 11.11 juga mencetak prestasi yang terbilang besar.
Pada momen tersebut produk-produk andalan Realme berhasil terjual 40 ribu unit dalam waktu 21 menit. Hal itu membuat Realme sebagai best-selling brand di kategori smartphone pada Lazada 11.11.Tak hanya di Lazada, Realme juga menjadi juara di Shopee. Dalam perayaan Hari Belanja Online Nasional 12.12, Realme U1 berhasil memecahkan kembali rekor dengan mencatatkan penjualan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee.

Prestasi yang terus-menerus diraih membuktikan bahwa Realme semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia. Di media sosial, Realme telah mendapatkan ‘like’ sebanyak 2.000.000 di media sosial dari teman-teman Realme Indonesia yang sangat berarti untuk pencapaian Realme dalam satu bulan hadir di Indonesia.
Realme juga sebelumnya telah meluncurkan Realme Community Apps. Anggota dari Komunitas Realme bisa mengunjungi komunitasnya dengan lebih mudah karena Realme telah merilis aplikasi Realme Community di Play Store sehingga anggota komunitas Realme dapat membaca artikel terbaru, menjawab pesan, dan berbincang dengan teman Realme kapanpun dan di manapun.
Mengusung tagline “proud to be young”, Realme berkomitmen untuk tetap menghadirkan produk-produk inovatif ke masyarakat dari hari ke hari. Jadi, tunggu saja gebrakan Realme berikutnya ke masyarakat.

Artikel Terkait: