Segera Hadir! Realme Makin Gahar Dengan Chipset MediaTek Helio P70

Spesial Bagi Para Gamer! Realme Makin Gahar Dengan Chipset MediaTek Helio P70 Di Update Terbarunya

Share

Kini saatnya para gamers patut untuk bersukaria kembali, mengingat sebentar lagi akan segera hadir smartphone terbaru, gahar dan sangat cocok jika digunakan untuk tingkat keperluan seperti bermain game. Seperti yang telah kalian ketahui, bahwa chipset merupakan piranti penunjang utama akan kelancaran dalam bermain game. Oleh karenanya bagi para gamers, jangan lewatkan kesempatan akan hadirnya Realme ( TOP Trending Seller ) dalam seri terbaru ini yang rencananya akan segera di luncurkan secara resmi pada tanggal 10 Desember 2018.

Setelah Realme sukses meraih Top Trending Seller pada beberapa hari yang lalu, Realme akan meramaikan dunia gadget dengan update kehadirannya yaitu membawa spesifikasi gadget yang lebih gahar sehingga akan mampu jika digunakan untuk bermain game dengan lancar. Pada tanggal 10 Desember 2018 ini rencananya Realme membenamkan Chipset MediaTek Helio P70. Perlu diketahui bahwa chipset ini merupakan chipset paling up to date saat ini. sehingga gadget yang masih menggunakan snapdragon 660 tentunya sudah tidak menjadi satu-satunya chipset terbaru dan canggih. Mengingat telah ada chipset terbaru dengan jenis Chipset MediaTek Helio P70.

Menurut informasi yang beredar bahwa chipset ini pertama kali dibenamkan pada smartphone Realme, tepatnya edisi yang sebentar lagi akan datang.

Mengulas jauh mengenai smartphone Realme dengan spesifikasi yang mencengangkan tersebut, lantas apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Smartphone terbaru pada kali ini? Berikut penjelasan detailnya! Check this out!

Spesial Bagi Para Gamer! Realme akan segera hadir membawa Chipset MediaTek Helio P70 dan katakan selamat tinggal pada Snapdragon 660

  • Membawa fitur AI. Kalian para pengguna gadget Oppo tentunya sudah tidak asing lagi mengenai fitur yang satu ini. Jadi, fitur AI ini merupakan salah satu fitur yang dibenamkan pada segi kamera ponsel. Kegunaan dari fitur AI ini yaitu akan secara otomatis mengenali si pemilik wajah saat berselfi atau ketika menggunakan kamera belakang. Kecerdasannya dalam mengenai bentuk dan karakter wajah inilah yang akan menciptakan hasil tangkapan gambar  yang mempesona. so, bagi kalian yang gemar untuk mengambil gambar, gadget ini juga akan sangat disarankan untuk kalian.
  • Selain tingkat kecepatan pada smartphone yang tidak perlu diragukan lagi, rencananya Realme juga menghadirkan dari segi grafis yang tajam dan tentunya menarik dari segi grafis ketika dipandang baik itu saat digunakan untuk aktifitas smartphone yang berat ataukah saat bersantai, grafis yang dihasilkan tetap sempurna dan tajam.
  • Keunggulan kekinian yang tak patut untuk dilewatkan selanjutnya yaitu telah menggunakan 4G LTE, dimana jaringan ini akan sangat membantu bagi kalian yang mungkin akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan sinyal untuk paketan data atau hanya sekedar untuk SMS dan telpon. Oleh karenanya, adanya 4G LTE ini akan memudahkan kalian untuk dapat menemukan sinyal dengan kecepatan yang tentunya juga stabil.

Well, itulah update terbaru seputar mengenai Realme yang sebentar lagi akan segera hadir! Nantikan dan dapatkan harga yang leboh terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitor-kompetitor lainnya. Jadi bagaimana ? apakah kalian sudah menanti-nantikannya ? Dapatkan smartphone dengan desain kekinian, dan harga terjangkau hanya di Realme. Yaps. Realme is Proud to be Young!

Artikel Terkait: