Samsung Segera Hadirkan Ponsel MID RANGE dengan Fitur Andalan Seri Flagship! Ini Buktinya!

Samsung Segera Hadirkan Ponsel MID RANGE dengan Fitur Andalan Seri Flagship! Ini Buktinya!

Share

Samsung telah mengadopsi strategi baru dengan menghadirkan fitur  unggulan pada jajaran Galaxy A mid-range-nya. Galaxy A9 (2018) diperkenalkan sebagai smartphone pertama di dunia dengan kamera quad yang dipasang di belakang pada bulan Oktober.

Smartphone Galaxy A8s yang ditenagai oleh Snapdragon 710 yang diluncurkan baru-baru ini di Tiongkok hadir dengan tampilan Infinity-O inovatif baru yang menampilkan lubang di layar untuk kamera depan. Kebocoran sebelumnya memberi kesan bahwa Galaxy A10 adalah smartphone yang akan datang dari Samsung. Seorang informan Cina terkenal telah mengklaim bahwa itu akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di layar.

Banyak kebocoran telah mengungkapkan bahwa Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus yang dikabarkan akan resmi bulan depan akan memiliki sensor sidik jari di bawah layar yang lebih akurat daripada pembaca sidik jari dalam layar optik yang tersedia pada Vivo ataupun OPPO yang baru dirilis. Rumor mengatakan Galaxy A10 dapat menampilkan sensor sidik jari di bawah layar optik. Ada kemungkinan bahwa Galaxy A10 dapat diluncurkan menjelang seri Galaxy S10 pada hari Senin.

samsung galaxy

Belum banyak spesifikasi dari Galaxy A10 yang diketahui sampai saat ini. Satu-satunya hal yang diketahui tentang handset adalah bahwa ia mungkin dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845. Versi yang lebih tinggi dari handset Galaxy A9 (2018) dan Galaxy A8 yang memiliki 8 GB RAM. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa Galaxy A10 juga akan memiliki RAM 8GB. Ada kemungkinan bahwa perusahaan Korea Selatan tersebut dapat meluncurkan smartphone Galaxy A10 pada akhir Januari 2019.

Dalam berita lain, pre-order Galaxy A8s telah dimulai di Cina dengan banderol harga 2.999 Yuan (atau sekitar 6,2 jutaan Rupiah) untuk edisi RAM 6 GB. Penjualan resmi smartphone ini akan dimulai pada 31 Desember.

Artikel Terkait: