Lagi ! Samsung Promosikan Note 9 Pakai iPhone ! Langsung Hapus Akun !

Lagi ! Samsung Promosikan Note 9 Pakai iPhone ! Langsung Hapus Akun !

Share

Samsung saat ini adalah pabrikan ponsel teratas secara global dalam hal pangsa pasar tetapi saingan terbesar perusahaan tersebut adalah Apple yang duduk di tempat kedua tetapi menghasilkan lebih banyak pendapatan dari ponselnya daripada Samsung.

Persaingan ini telah membuat Samsung membuat berbagai iklan yang mencoba membujuk penggemar Apple untuk mencoba ponsel Android-nya. Perusahaan ini juga telah menggunakan jasa dari beberapa brand ambassador. Para duta besar ini biasanya di bawah kontrak dengan klausa yang mencegah mereka terlihat di depan umum menggunakan ponsel dari kompetitor seperti iPhone.

iPhone

Siapa yang mengira Samsung akan menjadi salah satu yang akan mempromosikan produk Apple itu sendiri? Itulah yang ditangani Twitter Nigeria dari Afrika baru saja dilakukan ketika pesan promosi untuk Galaxy Note 9 diposting dari iPhone. Rupanya, orang yang bertanggung jawab untuk mengelola akun Twitter resmi Samsung Nigeria bahkan tidak memiliki model Samsung terbaru. Kesalahan itu segera dihapus dan akun itu bahkan dihapus tetapi tidak sebelum itu terlihat oleh YouTuber teknologi Marques Brownlee yang mendapat screenshot dari tweet tersebut.

Samsung pasti telah menyadari sekarang bahwa para penggemarnya dan bahkan stafnya tidak memiliki loyalitas merek yang dimiliki oleh penggemar Apple. Awal bulan lalu, kesalahan yang sama dibuat oleh Twitter Samsung di Arab Saudi yang juga memposting pesan promosi yang sama bulan lalu untuk Galaxy Note 9, yang juga di-tweet menggunakan Twitter untuk aplikasi iPhone. Beberapa kali juga, duta merek Samsung tertangkap  menggunakan iPhone Apple di publik. Apa yang dapat kita ambil dari semua laporan ini adalah bahwa iPhone biasanya adalah merek pilihan yang menjelaskan mengapa brand tersebut masih tetap menjadi brand yang paling menguntungkan meskipun Samsung menjual lebih banyak unit setiap tahunnya.

 

Artikel Terkait: