Street Fighter V Hadirkan Karakter Baru

Street Fighter V Hadirkan Karakter Baru

Share

Saat pertama kali dirilis di tahun 2016, Street Fighter V mendapatkan sambutan yang negatif dari komunitas gaming. Banyak gamers yang menilai bahwa Street Fighter V dirilis dalam kondisi yang optimal, dan terasa seperti sebuah game yang belum selesai dikembangkan. Gamers juga mengeluh tentang kurangnya konten yang ada didalam game. Beruntungnya, sejak saat itu Capcom telah mendengar keluhan gamers dan terus mendatangkan konten tambahan serta update-update lainnya untuk meningkatkan daya tarik Street Fighter V. Walaupun saat ini total karakter yang dapat dipilih gamer untuk bermain telah mencapai 34 karakter, Capcom sepertinya merasa bahwa jumlah tersebut masih dapat ditingkatkan lagi. Pasalnya, belakangan ini mereka telah merilis seorang karakter baru yang telah hadir di sejumlah game Street Fighter sebelumnya, yaitu Evil Ryu (yang sekarang disebut Kage).

street fighter v karakter baru

Kage pertama kali muncul di Street Fighter Alpha 2 pada tahun 1992. Pada dasarnya Kage adalah Ryu. Saat Ryu ada dibawah pengaruh Satsui no Hadou, ia berubah menjadi mesin pembunuh yang tidak dapat dihentikan, yaitu Kage. Setelahnya, alur kisah Ryu nampaknya berputar di topik mengenai pertempurannya Kage, yang adalah sisi gelap dirinya. Namun jika dilihat dari desain Kage saat ini, nampaknya ia berhasil memiliki sebuah badan sendiri, yang terlihat kurang lebih mirip Ryu, tapi dengan tambahan tanduk dan taring.

street fighter v karakter baru

Walaupun belum ada kepastian lebih lanjut, namun beberapa gamers memperkirakan bahwa Kage hanyalah satu karakter yang menjadi bagian dari sejumlah karakter tambahan lainnya yang akan dirilis tahun 2019.

street fighter v karakter baru

Selain itu, Capcom juga saat ini tengah menghadapi sambutan negatif dari gamers akibat iklan yang berlebihan. Belakangan ini, Capcom telah menampilkan sejumlah iklan terkait kompetisi esports mereka di dalam Street Fighter V saat game tengah loading. Selain itu, gamers juga dapat menghias karakter mereka dengan berbagai logo Capcom Pro Tour (yang adalah ajang kompetisi eSports mereka). Hal-hal ini mengakibatkan munculnya sambutan yang cukup negatif dari komunitas gaming.

Street Fighter V saat ini telah hadir di PC dan PS4.

Artikel Terkait: