Unik! Vivo NEX 2 Akan Miliki Dua layar. Trend Dua Layar akan bermunculan di Tahun 2019 ?

Unik! Vivo NEX 2 Akan Miliki Dua layar. Trend Dua Layar akan bermunculan di Tahun 2019 ?

Share

Vivo NEX 2 sedang digarap dan perusahaan asal China ini secara resmi memberikan teaser mengenai perangkat tersebut website resminya. Sebelumnya terdapat juga versi render dari ponsel ini yang di toko online, sementara kampanye promo sudah dimulai dari sekarang di forum perusahaan, yang akan memberikan satu ponsel ini untuk orang satu yang beruntung.

Vivo NEX S2 / vivo NEX 2 kemungkinan akan diluncurkan pada 11 Desember, mengingat promo yang mereka lakukan berakhir Senin depan, sementara Vivo merencanakan akan melakukan pengumuman besar untuk anggotanya sehari setelahnya. Ponsel ini kemungkinan akan memiliki pilihan dengan 10 GB RAM dan 128 GB penyimpanan, menurut seorang pengguna Weibo.

Halaman arahan untuk perangkat NEX vivo berikutnya memiliki tiga gifs / video yang tidak jelas. Yang pertama adalah teaser untuk pengaturan tiga-cam di belakang; yang kedua, diposting di YouTube, mengungkapkan panel belakang dengan modul melingkar di bagian atas; yang ketiga kemungkinan mengungkap lingkaran LED di sekitar pengaturan kamera.

vivo nex 2

Kami masih menunggu info detail dan spesifikasi, tetapi vivo NEX 2 kemungkinan akan memiliki chipset Snapdragon 845, layar AMOLED layar-ke-badan yang sangat besar di bagian depan dengan pemindai sidik jari di bawah layar dan OS FunTouch yang sangat dimodifikasi.

Perangkat ini kemungkinan akan melampaui harga CNY4,498 / $ 650 atau sekitar 10 Jutaan Rupiah. Apakah kalian tertarik memiliki ponsel dengan dua layar sekaligus ?

Artikel Terkait: