War Thunder Update 1.85 Hadirkan Pasukan Darat Italia

War Thunder Update 1.85 Hadirkan Pasukan Darat Italia

Share

Baru-baru ini, Gaijin Entertainment mengumumkan, bahwa mereka akan menghadirkan militer Italia sebagai konten tambahan di game karya mereka, War Thunder. Militer Italia akan hadir seiring dengan datangnya update 1.85 pada bulan Desember mendatang. Update tersebut akan menghadirkan sejumlah tank baru yang dapat digunakan Italia dalam bertempur di War Thunder.

war thunder update

Gaijin Entertainment akan menghadirkan beragam kendaraan tempur, tank dan artileri berat lainnya yang digunakan militer Italia mulai dari periode Perang Dunia 2 hingga era Perang Dingin. Update 1.85 akan menghadirkan sejumlah kendaraan tempur menarik yang dapat memperkaya pengalaman bermain War Thunder.

war thunder update

Salah satu kendaraan tempur andalan Italia yang akan hadir dengan update 1.85 adalah Semovente 105/25 M43, sebuah artileri dan kendaraan anti-tank dari era perang dunia 2, yang memiliki meriam 105mm dan dirancang dengan lapisan perlindungan yang tebal pada bagian depannya, sehingga mendapat julukan “Bassotto” dan “Dachschund”. Semovente menembakkan proyektil dengan daya ledak tinggi yang dapat menembus perlindungan tank-tank terkuat musuh. Ukuran Semovente yang kecil membuatnya ideal untuk digunakan pada pertempuran kota diantara reruntuhan bangunan dan jalan-jalan yang sempit.

war thunder update

Pasukan Italia akan hadir dalam tahap ujicoba dengan update 1.85 yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Desember mendatang.

War Thunder saat ini telah hadir di PC, Xbox One dan PlayStation 4.

Artikel Terkait: