Xiaomi Segera Sematkan Kamera 48MP pada Seri Redmi Note! Cek Lengkapnya di sini.

Xiaomi Segera Sematkan Kamera 48MP pada Seri Redmi Note! Cek Lengkapnya di sini.

Kemarin, Xiaomi Presiden Lin Bin berbagi beberapa gambar smartphone Xiaomi yang akan datang dengan kamera 48 megapiksel melalui Weibo. Bin juga menegaskan bahwa handset tersebut akan dirilis pada Januari 2019. Begitu gambar ini muncul di Weibo, penggemar Xiaomi mulai berspekulasi bahwa itu bisa menjadi ponsel andalan Xiaomi Mi 9. Namun, beberapa bocoran dari China sekarang mengklaim bahwa itu tidak akan menjadi ponsel seri Mi, tapi itu bisa menjadi smartphone unggulan Redmi pertama.

Jajaran produk Mi dari Xiaomi selalu menyertakan ponsel unggulan dan high-end sedangkan seri Redmi telah menampilkan smartphone yang ramah di kantong. Namun, jika rumor baru itu benar, Xiaomi sekarang sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone Redmi dengan spesifikasi unggulan. Salah satu dari keunggulan ponsel tersebut bisa jadi kehadiran kamera belakang sebesar 48 megapiksel.

xiaomi redmi note
Sensor Sony IMX586 48-megapiksel yang lebih mahal mungkin tidak hadir pada perangkat seri Redmi, tetapi seri ini bisa dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1 48-megpaixel yang juga sangat baik. Gambar yang dibagikan oleh Bing menunjukkan bahwa handset ini memiliki desain premium dengan fitur bodi  kaca belakang.

Ada kemungkinan bahwa ponsel unggulan Redmi yang dikabarkan tersebut dapat menawarkan rasio layar-ke-tubuh yang lebih tinggi dengan notch waterdrop. Sekitar sebulan yang lalu, Qualcomm telah meluncurkan prosesor octa-core 11nmSnapdrgon 675 dan segera setelah diluncurkan, Xiaomi menegaskan bahwa Mereka akan segera meluncurkan ponsel yang didukung dengan SoC yang sama. Karena chipset Snapdragon 675 mendukung sensor kamera 48 megapiksel, kemungkinan ponsel andalan pertama Redmi dapat dipicu oleh SoC yang sama. Apakah kalian tertarik dengan seri Redmi terbaru ini ?

 

Artikel Terkait: