Asik! Cara Top Up Cyber Hunter dan Info Menariknya

Asik! Cara Top Up Cyber Hunter dan Info Menariknya

Top up cyber hunter dan menariknya hanya akan kalian dapatkan disini tempatnya. Buat kalian para gamers yang ingin mencoba sensasi game battle royal yang baru, coba mainkan cyber hunter. Banyak gamers yang mengatakan bahwa game ini seperti gabungan dari pubg dan free fire, yang dikemas secara epik dalam satu buah game. Cyber hunter memang menyajikan keseruan misi yang gak kalah dari pubg maupun free fire. Selain itu, game ini memiliki ukuran file yang cukup kecil. Jadi kalian bisa memainkan game ini pada berbagai perangkat smartphone apapun. Karena tidak membutuhkan spek yang tinggi. Berdasarkan informasi terbaru, pada 16 januari, game ini tengah mengadakan maintance tepat pada tanggal tersebut, pada pukul 07.00 hingga 08.00 pagi. Saat proses maintance berlangsung, maka game ini tidak bisa diakses. Pihak cyber hunter melakukan proses maintance untuk memperbaiki performa serta kualitas grafik yang di rasa kurang bagus. Sedangkan untuk cara top up pada games ini dan info menariknya, yaitu sebagai berikut. Check this out!

Mudah! Kode Invitasi Hago dan Info Menariknya

  • Sebagai informasi, game ini masih dalam tahap beta. Jadi masih dalam masa percobaan. Berdasarkan informasi terbaru tentang cyber hunter, game versi beta baru bisa di akses dibeberapa negara saja yaitu singapura, malaysia, dan Indonesia.
  • Pada proses maintance sebelumnya, cyber hunter telah melakukan banyak perbaikan yaitu. Memberbaiki bug, bug tersebut diantaranya adalah. Bug yang menyebabkan layar berkedip saat membuka halaman komunitas. Lalu bug yang membuat kontrol sentuh tidak efektif saat mencoba berkomentar di area rekan steam Serta beberapa bug lainnya.
  • Selain memperbaiki bug, Game ini juga menambahkan beberapa fitur baru, diantaranya yaitu. Soft launching untuk season 1 telah keluar. Pada season tersebut akan banyak variasi reward yang menanti.
  • Lalu tingkat level para player akan ditetapkan tepat setelah kick of dari season tersebut. Papan level musim juga akan segera diaktifkan.
  • Sistem top up juga akan tersedia pada season tersebut. Sistem transfer kredit juga sudah bisa di debetkan. Jadi kalian tidak perlu ragu lagi menggunakan kredit yang ada untuk membeli item item favorit, seperti skin khusus, atau pakaian.

Itulah beberapa informasi seputar top up cyber hunter. Untuk saat ini belum ada informasi lengkap tentang bagaimana cara top up pada game ini. Hal ini memang wajar, karena game ini masih dalam masa percobaan atau beta test. Pihak cyber hunter mengharapkan banyak partisipasi dari para gamers dalam beta test kali ini. Untuk menciptakan cyber hunter yang berkualitas dan banyak diminati oleh para gamers di seluruh dunia.

Artikel Terkait: