Below Zero Masuk Tahap Early Access Akhir Januari

Below Zero Masuk Tahap Early Access Akhir Januari

Share

Pihak pengembang game Subnautica, yaitu Unknown Worlds, berencana untuk menghadirkan expansion bagi game penjelajahan mereka tersebut pada akhir bulan ini. Expansion tersebut adalah Below Zero, dan akan hadir pada tanggal 30 Januari 2019. Keputusan tersebut diambil setelah Subnautica laku keras di kalangan gamers. Tentunya, para fans Subnautica akan memiliki ekspektasi yang cukup tinggi bagi expansion Below Zero.

below zero early access

Below Zero akan mengambil tempat di planet 4546B, sama seperti Subnautica. Namun, gamers akan diterjunkan di tempat yang lebih keras dari sebelumnya, dimana kalian akan menghadapi iklim dingin bersalju yang penuh tantangan dan perlu mencari berbagai perlengkapan dan material untuk bertahan hidup.

below zero early access

Meski begitu, tim pengembang Below Zero mengatakan bahwa saat ini, game tersebut masih belum selesai, penuh dengan bugs dan belum memiliki performa yang optimal. Selain itu, masih banyak fitur yang belum hadir di game tersebut. Karena itu, Unknown Worlds saat ini berencana untuk menghadirkan game tersebut dalam tahap Early Access agar mereka bisa menerima masukan dari gamers mengenai bugs yang ada dan fitur yang belum lengkap. Studio tersebut mengatakan bahwa mereka ingin menghadirkan game yang sesuai dengan keinginan para fans.

below zero early access

Saat ini, Below Zero telah memiliki jalan cerita yang berdurasi kurang lebih 2 jam, dan rencananya, pihak pengembang game tersebut akan menghadirkan beberapa fitur lainnya dalam waktu dekat, seperti kendaraan Hover Bike, dan iklim serta lingkungan baru. Di saat yang sama, mereka juga berencana untuk terus mengoptimalkan performa game tersebut dan membasmi bugs.

below zero early access

Selain itu, Unknown Worlds juga telah berencana untuk menghadirkan game tersebut di PS4 dan Xbox One. Saat ini, pihak pengembang berharap agar mereka dapat merilis game tersebut di PC, Xbox One dan PS4 pada saat yang sama.

Below Zero akan hadir di PC dalam tahap Early Access pada tanggal 30 Januari 2019.

Artikel Terkait: