Berhasil! Cara Mengatasi Youtube Error 501 Terbaru

Berhasil! Cara Mengatasi Youtube Error 501 Terbaru

Share

Youtube adalah aplikasi menonton video terbesar di dunia. Banyak video video menarik yang tersedia di youtube. Kalian juga bisa mendapatkan uang dari youtube. Yaitu dengan mengupload video creative kalian. Jika video tersebut menarik banyak viewers dan subscriber maka, kalian akan mendapatkan benefit dari pihak youtube. Sekarang ini youtube sudah dilengkapi dengan fitur fitur menarik yang membuat kinerja youtube semakin bagus. Fitur-fitur tersebut akan ditambahkam secara otomatis, setiap kali melakukan update aplikasi youtube. Nah baru baru ini banyak keluhan dari para pengguna youtube. Para pengguna youtube kerap kali mengalami youtube error 501, ketika hendak mengupdate aplikasi tersebut. Hal ini tentu membuat pengguna youtube tidak nyaman. Oleh karena itu berikut ini akan dibagikan tips cara mengatasi youtube error 501. Check this out

Berhasil! Cara Mengatasi Youtube Error 501 Terbaru

  • Ketika kalian sedang mengupdate aplikasi youtube, tiba tiba gagal. Maka pertama pergi ke setting, lalu pilih aplikasi, berikutnya cara google playstore.
  • Buka lalu centang menu ‘restrick to launch’, berikutnya klik option ‘unnistal updates’. Setelah itu klik ok, dan tunggu hingga proses unnistal selesai.
  • Jika sudah, maka appstore kalian telah berganti dengan yang versi lama.
  • Lalu buka kembali appstore kalian dan coba update lagi aplikasi youtube. Nah, jika masih gagal untuk melakukan update youtube.
  • Maka berikutnya, buka google chrome, lalu search youtube apk lattes version.
  • Lalu buka link di pencarian yang paling atas.
  • Setelah itu pilih link pertama pada halaman tersebut.
  • Setelah itu download aplikasi. Kemudian instal aplikasi yang sudah di download tersebut.
  • Terakhir buka aplikasi youtube, maka youtube kalian sudah bisa digunakan kembali. Untuk cek, coba buka appstore, lalu cari aplikasi youtube. Pasti sudah tidak ada perintah untuk mengupdate aplikasi tersebut.

Itulah beberapa tips cara mengatasi youtube error 501. Caranya cukup mudah bukan. Dari sekian banyak info seputar cara mengatasi youtube error 501 yang ada. Cara ini adalah yang paling work dan bisa paling banyak berhasil. Right, Good Luck!

Artikel Terkait: