Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Dengan Menggunakan NetGuard Free Fire Apk

Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Dengan Menggunakan NetGuard Free Fire Apk

Share

Garena sendiri juga selalu rajin mengadakan update untuk mengatasi permasalahan yang pada game seperti bug, serta memperbaiki performa game tersebut. Garena memang terkenal sebagai salah satu publisher yang bisa mengatasi bug dengan cepat. Dan baru baru ini para free fire gamers sedang heboh dengan adanya immoral ghost bug zipline free fire. Bug ini memungkinkan penggunanya menjadi tidak terlihat. Uwa,,, bisa kalian bayangkan bukan? Jika tidak terlihat tentu player jadi bisa lebih leluasa dalam mengalahkan pemain lainnya. Hal ini pula yang membuat beberapa pemain free fire tertarik dengan bug zipline. Nah, gak perlu basa basi lagi, berikutnya akan dibahas mengenai detail Cara Bug Immortal Ghost Free Fire dengan menggunakan NetGuard Free Fire Apk. Check this out!

Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Dengan Menggunakan NetGuard Free Fire Apk

  • Pertama, untuk bisa menggunakan bug ini. Kalian memerlukan sebuah aplikasi khusus. Aplikasi tersebut adalah NetGuard. Kalian bisa mendownload aplikasi ini di app store. Lalu langsung instal aplikasi NetGuard, di perangkat game kalian.
  • Selanjutnya, masuk ke akun free fire kalian. Untuk berjaga jaga, sebaiknya gunakan akun free fire baru saja. Jangan langsung menggunakan akun utama free fire kalian. Menggunakan bug apapun bisa beresiko terbanned. Jadi untuk mengantisipasi hal tersebut, kalian coba tutorial ini pada akun baru saja. Jika work, kalian bisa mengaplikasikannya pada akun utama kalian.
  • Kemudian coba cari zipline kalian. Jika sudah ketemu, berikutnya buka aplikasi NetGuard yang sudah di instal sebelumnya. Oh iya, jangan menutup atau log out dari akun free fire tadi ya. Jadi buka NetGuard dalam kondisi masih log in di game free fire.
  • Step berikut ini adalah yang paling penting untuk bisa menggunakan bug zipline. Yaitu putuskan koneksi game free fire kalian.
  • Setelah itu, coba kembali ke game free fire dan tunggu hingga sinyal game tersebut kembali normal.
  • Setelah melakukan kedua langkah di atas, seharusnya bug zipline sudah mulai bekerja. Salah satu tanda jika bug tersebut sudah bekerja adalah, kondisi darah pada kara game kalian yang berkurang.
  • Langkah terakhir, tinggal mengujinya dengan mencari lawan dan coba meng kill nya. Jika lawan tidak menyadari keberadaan kalian berarti bug zipline telah sukses terpasang.

Itulah beberapa informasi menarik seputar Cara Bug Immortal Ghost Free Fire dengan menggunakan NetGuard Free Fire Apk. Sebagai tambahan informasi, kalian harus berhati hati jika ingin menggunakan bug ini. Karena player yang menggunakan bug tentu memiliki resiko ter-banned. Nah, sekian dulu informasi game kali ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para gamers. See you at the next articles about game.

Artikel Terkait: