Daftar Produk Baru Deepcool & Gamerstorm Di CES 2019

Daftar Produk Baru Deepcool & Gamerstorm Di CES 2019

Share

8 January, 2019 – Deepcool & Gamerstorm, salah satu brand terkemuka untuk Cooling dan PC Case meluncurkan berbagai produk dengan teknologi dan tampilan yang memukau di CES 2019. Produk unggulan tersebut terdiri dari Air Cooler, Liquid Cooler, dan PC Case. Produk-produk ini menggabungkan estetika, kinerja, dan penyesuaian untuk pengalaman Gaming Premium.

ASSASSIN III – Incredibly Efficient, Deadly Stylish

Dibekalin dengan 7 high-tech heatpipes, dan 2*14cm Fan yang bisa dikostumisasi, Assassin III adalah Air Cooler terbessar Deepcool yang support TDP hingga 280W. Dengan desain spoiler di sirip atas, setiap bit udara yang melewati Assassin II ini bisa dimanfaatkan sepenuhnya. Selain kinerja, kompabilitas, dan estetika turut disematkan pada Air Cooler ini.
MSRP : $99.99

Available in May, 2019

 

MACUBE 550 – An ATX Case From a Magical World

Menghilangkan dekaorasi yang dianggap tidak perlu, MACUBE 550 ini hadir dengan desain yang minimalis. Dibekali dengan space kabel managament yang luas, Case ini support GPU Vertikal dan Radiator 360mm.

MSRP :

Black : $109.99

White : $119.99

Available in Juni, 2019

 

MATREXX 70 – A Pragmatic, Concise and Open E-ATX Case

Bebahan steel-plates setebal 0,6mm, Casing ini mempunyai struktur kokoh yang gagah. Bagian samping terdapat Tempered Glass dan dilengkapi juga dengan PSU Cover, sehingga membuat Case ini makin nampak rapi dan elegan. Yang menarik adalah, PSU Cover dan slot HDD pada Case ini dapat dibuka, sehingga kalian bisa mengatur sendiri tampilan Case yag kalian inginkan. Ditembah dengan support Vertical GPU dan Radiator 280mm/360mm di bagian atas dan depan, membuat Case ini bisa dibilang terbaik di range harga yang setara.

MSRP : $69.99

Available in April, 2019

 

MATREXX 55 ADD-RGB WH

Setelah sukses dengan Matrexx versi sebelumnya, menjadi alasan Deepcool untuk meluncurkan Matrexx 55 ADD-RGB WH ini. Dengan ukuran ATX, Casing ini mampu menampung Mobo yang berukuran hingga E-ATX. Untuk konfigurasi fan, Case ini support Radiator 280mm/360mm di bagian atas dan depan. Ditambah dengan RGB Addressable yang bisa dikontrol melalui tombol kontroler ataupun melalui Software Mobo, membuat Casing ini mempunyai fitur yang terbilang cukup lengkap.

MSRP : $64.99

Available in February, 2019

 

CASTLE 360 RGB – CPU Liquid Coolers with Immersive RGB Lighting Effects

Melanjutkan kesuksesan dari Castle 240/280mm, Gamerstorm akhirnya mengembangkan produk ini menjadi lebih baik pada Castle 360 RGB. Dengan ukuran radiator yang besar, Cooling ini support TDP hingga 280W. RGB yang support sampai 16,7 juta warna dan semua nya dapat di singkron dengan aplikasi RGB motherboard kalian. Dibekali dengan kontroler, Castle 360 RGB ini juga mempunyai konektor RGB Addressable guna untuk singkronasi via Aplikasi.

MSRP : $ 169.99

Avaiable ini January, 2019

 

CAPTAIN 240PRO – Equipped with Automatic Pressure Relieving Radiator, It Never Leaks

Semenjak dirilis dan mempunyai kasus kebocoran yang tinggi, Deepcool akhirnya menemukan solusi AIO Liquid Cooler yang bebas bocor ( Automatic Pressure Relieving Radiator ). Captain 240PRO ini bisa support TDP hingga 350W dan support RGB dengan konektor RGB Adrressable yang di sertakan controller.

MSRP : $ 139.99

Already Available

 

 

 

 

Artikel Terkait: