Duo Casing Terbaru MSI, Support MSI Mystic Light

Duo Casing Terbaru MSI, Support MSI Mystic Light

Share

MSI, sebagai brand gaming terkemuka di dunia, memperkenalkan produk lini terbaru – casing mereka dengan tujuan untuk membangun koneksi yang lebih kuat di antara produk MSI. Casing tersebut terdiri dari 2 versi, yaitu seri MPG GUNGNIR dan MAG VAMPIRIC.

MPG GUNGNIR 100

Terinspirasi oleh tampilan dan rasa yang tajam akan “Gungnir,” by the sharp look and feel of “Gungnir,” tombak legendaris yang dipegang oleh dewa Norse Odin. Casing canggih ini mengadopsi desain polos, tampilan panel kaca temper 4mm berwarna untuk menampilkan bagian dalamnya, yang dilengkapi dengan kipas ARGB. Dengan 1 hingga 8 RGB LED hub, MPG GUNGNIR 100 menawarkan opsi penyesuaian tanpa batas dan dapat menerangi ruangan apa pun dengan MSI Mystic Light APP. Casing ini support fan sebanyak 7 buah.

MAG VAMPIRIC 010

Berasal dari konsep Raja Vampire – Drakula. Dengan desain hitam dan abu-abu, penampilannya memunculkan mistis dari kastil sunyi. Dua bentuk seperti pisau yang terletak di depan casing melambangkan lapisan lengan, dikombinasikan dengan Mystic Light SYNC untuk menampilkan efek cahaya RGB. Menampilkan panel kaca tempered berwarna abu-abu 4mm, kipas ARGB, filter magnetik di bagian atas, hingga 6 sistem kipas untuk ventilasi yang ketat, MAG VAMPIRIC 010 menampilkan beragam godaan dan pesona vampire.

Fitur Casing

  • Kustomisasi 3D-Printing 
    Personalisasi plat nama kamu sendiri atau logo menggunakan bagian cetak 3D di bagian atas dan bawah untuk menampilkan gaya kamu sendiri dengan efek RGB. Secara khusus, juga dapat disesuaikan untuk menggunakan desain merek lain dan memantulkannya ke bawah melalui pembiasan cahaya RGB.

  • 1 hingga 8 ARGB LED HUB
    Digabungkan dengan 1 hingga 8 ARGB LED HUB, para pengguna dapat menambahkan komponen RGB sendiri untuk memiliki cara yang lebih menarik untuk menghias gaming rig kamu.
    Tekan terus tombol LED selama tiga detik, dan kemudian pengguna dapat mengontrol efek pencahayaan melalui motherboard dengan aplikasi MSI Mystic Light,  (hanya untuk MPG Gungnir 100)

  • Disertakan juga RGB FAN & Sinkronisasi Mystic Light
    MPG GUNGNIR 100 dan MAG VAMPIRIC 010 sangat cocok dengan motherboard dan peripheral yang mendukung MSI MYSTIC LIGHT. Dengan menggunakan aplikasi MSI MYSTIC LIGHT , casing, motherboard dan periferal ini dapat menampilkan efek pencahayaan yang konsisten.
  • Aliran Udara yang Dioptimalkan
    Ruang hingga tujuh kipas pendingin sistem, atau radiator 360mm di bagian atas, dan radiator 420mm di bagian depan. Beri seluruh ventilasi sistem untuk stabilitas yang lebih baik.
  • Tampilan Interior yang JelasClear interior view
    Warna abu-abu muda pada sisi kaca tempered sebesar 4 mm sangat ideal untuk menampilkan efek cahaya RGB dan memberikan konstruksi komponen internal yang jelas.
  • Filter Magnetik
    Filter magnetik di sisi atas dirancang untuk memberi pengguna pengalaman terbaik dalam uninstall dan pembersihan.

Artikel Terkait: