Fear the Wolves, Game Battle Royale Yang Bernuansa STALKER

Fear the Wolves, Game Battle Royale Yang Bernuansa STALKER

Share

STALKER adalah game FPS yang sempat populer pada tahun 2007 – 2009 silam. Game yang bernuansa dunia radioaktif tersebut adalah hasil karya studio game asal Ukraina yang disebut GSC Game World. Saat ini, beberapa mantan pegawai yang pernah ikut mengembangkan STALKER telah menyelesaikan sebuah game battle royale baru yang disebut Fear the Wolves. Fear of the Wolves adalah hasil karya Vostok Games yang kebanyakan pekerjanya adalah mantan pegawai GSC Game World. Fear the Wolves saat ini telah hadir dalam tahap Early Access, namun rencananya, para pengembang akan melepas status Early Access dan merilis game tersebut pada tanggal 6 Februari mendatang.

fear the wolves

Saat dirilis pada bulan Februari, game tersebut juga akan menghadirkan sebuah update yang menawarkan beberapa fitur baru, seperti sistem permainan artifak yang baru, musuh baru yang disebut Wolf Matriarch, sejumlah area baru dan dua fitur anomali yang baru.

fear the wolves

Salah satu artifak baru yang akan ditawarkan adalah Wolf Matriarch’s Heart, yang bisa didapat setelah gamers membunuh Wolf Matriarch dan memotong keluar jantungnya. Setelah itu, gamers dapat menggunakan artifak tersebut untuk memanggil sejumlah serigala mutan yang membantu dalam mengalahkan gamers lain. Sementara itu, artifak lainnya, yang disebut Spore, akan membantu kalian dalam melihat musuh melalui tembok.Vostok Games sendiri mengatakan bahwa artifak-artifak yang ditawarkan dapat memberikan sejumlah pilihan strategi baru dan menambah ketegangan bermain.

fear the wolves

Gamers akan dapat memainkan Fear the Wolves secara gratis pada tanggal 6 hingga 12 Februari mendatang, dan selama periode tersebut, game itu akan dijual dengan setengah harga. Jika gamers ingin mencoba dan melihat apakah Fear the Wolves merupakan game yang cocok bagi kalian, maka kalian bisa mencobanya di Steam pada awal Februari mendatang.

Artikel Terkait: