Generation Zero: Game Open World Dengan Tema Robot

Generation Zero: Game Open World Dengan Tema Robot

Share

Generation Zero adalah game open world dengan genre shooter yang mengambil tempat di semesta alternatif pada tahun 1980. Generation Zero adalah game yang tengah dikembangkan oleh studio yang telah melahirkan game Mad Max dan franchise Just Cause.

generation zero game

Di dunia alternatif Generation Zero, gamers akan bermain sebagai seorang remaja pada tahun 1989 yang baru pulang dari liburan. Saat pulang, gamers akan menemukan bahwa ruas-ruas jalan yang ada, dipenuhi oleh robot-robot berbahaya. Tidak hanya itu, nampaknya sebagian besar orang dibunuh oleh robot-robot tersebut karena gamers juga menemukan banyak sekali rumah dan mobil kosong. Gamers akan dapat mengetahui apa yang telah terjadi seiring dengan berjalannya skenario.

generation zero game

Generation Zero akan menghadirkan fitur siklus siang dan malam yang dinamis serta berbagai efek cuaca lainnya. Gamers juga perlu mencari dan mengumpulkan bahan persediaan serta senjata layaknya sebuah game survival. Game tersebut juga menawarkan pengalaman bermain solo (satu orang) maupun empat orang. Selain itu, musuh yang ada di Generation Zero juga cukup cerdas dan akan bekerjasama dengan satu sama lain untuk mengepung gamers atau mendorong dan memaksa kalian untuk keluar dari posisi yang aman.

generation zero game

Generation Zero akan dirilis di PC dan PS4 pada tanggal 26 Maret mendatang.

Artikel Terkait: