Gratis! Cara Mendapatkan Bundle Set di Event Free Fire Fruit Tea

Gratis! Cara Mendapatkan Bundle Set di Event Free Fire Fruit Tea

Share

Garena memang merupakan salah satu publisher game yang paling tahu bagaimana untuk membuat para gamers tertarik untuk memainkan game dari Garena. Salah satunya dengan sering mengadakan event-event menarik dengan imbalan berbagai hadiah menarik. Apalagi kalau hadiah yang ditawarkan berupa item item menarik. Sebagai contohnya yaitu, event terbaru pada game free fire. Yaitu Bundle Set di Event Free Fire Fruit Tea, event ini sudah dimulai sejak tanggal 16 januari 2019 dan rencananya akan berakhir pada tanggal 31 maret 2019. Pada event kali ini, free fire bekerja sama dengan slah satu produsen minuman terkenal di Indonesia, yaitu perusahaan sosro lewat produk fruit tea. Seperti nama event nya, setiap player yang mengikuti event ini maka berkesempatan untuk mendapatkan Bundle Set secara free lho. Gimana, kalian tertarik? Nah berikut ini akan di bahas mengenai Cara Mendapatkan Bundle Set di Event Free Fire Fruit Tea. Check this out!

Cara Mendapatkan Bundle Set di Event Free Fire Fruit Tea

  1. Langkah pertama tentunya kalian harus membeli produk fruit tea terlebih dahulu. Ada kriteria produk fruit tea yang harus kalian beli. Yaitu, beli 2 fruit tea berukuran 500 ml dengan rasa apple dan blackcurrant. Kalian bisa membeli produk tersebut di Indomaret, Alfamaret, atau Alfamidi. Jangan membeli di toko kelontong biasa ya, karena hanya di ketiga toko tersebut yang sudah bekerja sama dengan event free fire kali ini.
  2. Setelah melakukan transaksi pembayaran, jangan lupa untuk mengambil struk nota pembayaran. Karena kode fruit tea free fire tersebut terdapat pada struk pembayaran. Letak kode ada pada bagian bawah struk, tepat setelah total harga. Tulisannya berupa “i -KUPON: (kode fruit tea free fire)”.
  3. Selanjutnya, buka situs resmi dari game free fire. Lalu pilih menu klaim hadiah.
  4. Selanjutnya kalian akan disuruh untuk log in ke akun free fire. Kalian bisa log in dengan menggunakan akun VK atau bisa menggunakan akun facebook.
  5. Jika sudah kalian tinggal memasukan kode redeem fruit tea free fire yang ada pada struk pembayaran. Setelah itu tekan menu Tukar Hadiah.
  6. Langkah terakhir, buka akun free fire kalian. Lalu coba cek di mail box akun free fire. Dan, hadiah bundle set free fire bisa kalian gunakan secara free.

Cukup mudah ya  Cara Mendapatkan Bundle Set di Event Free Fire Fruit Tea. Oh, iya pada event ini tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan tersebut bisa saja mengalami perubahan pada waktu tertentu. Tapi sejauh ini belum ada perubahan berarti. Sekian dulu informasi menarik seputar event free fire kali ini. Semoga informasi ini nisa bermanfaat.

Artikel Terkait: