Gratis! Daftar Kode Promo Grab Januari 2019 Disini Tempatnya

Gratis! Daftar Kode Promo Grab Januari 2019 Disini Tempatnya

Share

Kemajuan teknologi telah memudahkan berbagai aspek kehidupan manusia. Salah satunya dalam bidang transportasi. Sekarang banyak beroperasi transportasi online yang sangat memudahkan. Tidak hanya untuk alat transportasi saja, kita juga bisa order makanan dengan lebih mudah. Salah satu transportasi online yang banyak digemari adalah Grab. Grab menyediakan jasa ojek motor atau mobil online, jasa dellivery makanan, serta yang terbaru jasa sewa mobil. Grab sering mengeluarkan banyak promo-promo menarik yang bisa digunakan untuk ojek maupun dellivery makanan. Hal ini pula yang membuat masyarakat memilih grab. Nah kali ini akan dibahas mengenai daftar kode promo grab januari 2019. Check this out

Yuk, subscribe channel youtube ulasan.id:

Terbaru! Daftar Kode Promo Grab Januari 2019 Disini Tempatnya

  • JANCERIA, dengan menggunakan kode promo ini. Kalian akan mendapatkan diskon sampai 60% atau maksimal 7000. Kode promo ini hanya berlaku untuk grabbike. Metode pembayaran yang dilakukan yaitu dengan cash atau tunai. Kode ini berlaku untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.
  • TEMANDALANJKTGC, dengan kode ini kalian akan mendapatkan diskon 50% atau maksimal 8000 untuk 15 kali perjalanan menggunakan khusus grabcar. Gunakan ovo untuk mendapatkan diskon dari kode promo ini. Kode berlaku untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.
  • TEMANDALANJKTGB, dengan kode ini kalian akan mendapatkan diskon 80% atau maksimal 10000 untuk 5 kali perjalanan menggunakan khusus grabbike. Untuk metode pembayaran gunakan Ovo. Kode berlaku untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.
  • GFJKTYOH, kode ini khusus digunakan untuk grabfood. Kalian akan mendapatkan diskon maksimal Rp 16.000 dengan minimal pembelian Rp 25.000. Promo ini hanya berlaku mulai pukul 10.00 wib hingga 20.00 wib. Kalian bisa menggunakan kode promo ini maksimal tiga kali dalam sehari. Kode berlaku untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.
  • JATIMIRIT, seperti namanya kode ini berlaku untuk wilayah Jawa Timur. Kode promo ini hanya bisa digunakan untuk grabbike saja. Kode ini akan memberikan diskon 50% atau maksimal 7000. Bisa digunakan tiga kali perjalanan dalam satu hari. Gunakan metode pembayaran secara tunai atau cash.

Itulah beberapa daftar kode promo grab januari 2019 yang bisa kalian pakai saat ini. Dengan menggunakan kode promo grab, kalian bisa mendapatkan keuntungan berupa potongan harga atau diskon. Sebelum menggunakan kode promo grab, kalian harus memperhatikan jenis pembayaran dan kode promo yang berlaku. Biasanya kode promo grab berlaku hanya dalam periode tertentu. Kode promo grab akan sangat bermanfaat buat kalian yang ingin lebih hemat dalam transportasi. Dengan kode promo, kalian akan mendapatkan potongan mulai dari 5000 hingga 7000 atau lebih dari itu. Daftar kode promo grab januari 2019. Right, Good Luck!

Artikel Terkait: