Jajaran Produk Terbaru Dari Zotac Saat CES 2019

Jajaran Produk Terbaru Dari Zotac Saat CES 2019

Share

Hong Kong – 3 January, 2019 – Zotac Technology, salah satu Produsen Global yang penuh Inovasi sangat antusias untuk menghadirkan Inovasi terbaru dan Ekslusif dari Zotac dan Zotac Gaming di CES 2019. Bertempat di ZOTAC’s suite Caesars Palace, Zotac akan mendemokan perangkat Gaming dan Hardware terbaru mereka.

Perangkat Gaming dan Hardware yang dimaksud adalah ZOTAC GAMING RTX Liquid-Cooling, ZBOX Mini PC generasi terbaru, MEK MINI Gaming PC, dan masih banyak lagi.

THE ULTIMATE LIQUID-COOLED RTX GRAPHICS CARD

ZOTAC GAMING GeForce RTX 2080 Ti ArticStorm akan membawa tampilan yang bebeda. Performa tinggi dari RTX 2080 Ti di padukan dengan Cooling yang baik serta didukung oleh RGB Light (LED Addressable) yang bisa di atur dengan SPECTRA 2.0.

Dengan Power Phase 16+4 dan Waterblock yang mencakup seluruh permukaan PCB,  menjadikan ArticStorm memiliki stabilitas, dan Power Efficiency yang paling naik untuk kelas RTX.

THE SMALL AND STRONG GAMING PC

MEK MINI sepertinya akan menjadi sorotan pada CES tahun ini, Karena ZOTAC GAMING MEK memiliki ukuran terkecil untuk kelas PC Gaming dam mempunyai performa sekelas dengan desktop pada umumnya. Apalagi ditambah dengan percikan warna yang akan menjadi debut ekslusif pada CES tahun ini.

ZBOX MINI PCS STEP UP

ZOTAC juga membuar terobosan untuk Mini PC mereka, menggabungkan tekhnologi dan effisiensi ke dalam Mini PC mereka sehingga memiliki kemampuan dan performa yang lebih.

Menggunakan Core i5 8th-Gen (Six Core), dan menggunakan GPU RTX 2070 untuk pengolahan grafis. Dibekali dengan Killer Wiffi dan Killer Lan menjadikan mini-PC yang diberi nama MAGNUS ini adalah jawaban untuk masa depan.

Selain MAGNUS, ada dua variant lainya yang masuk dalam kategori ZBOX ini yaitu ZBOX Q Series dan ZBOX P Series.

Q Series memiliki spesifikasi yang dibutuhkan Workstation karena menggunakan CPU Intel Xeon E-2136 (Six-Core), GPU menggunakan Nvidia Quadro P500 16GB GDDR5, dan 2.5Gbps Killer Ethernet.

Sementara unutk P Series memang dibutuhkan untuk Pengolahan data yang memerlukan computasi cepat tanpa membutuhkan pengolahan grafis. Dibekali dengan Intel Core i7-8500Y menjadikan P Series ini hemat dalam hal konsumsi daya.

Dari jajaran Hardware yang dilucurkan oleh ZOTAC tersebut, masing-masing memiliki kelebihan nya dan sangat menarik untuk kita tunggu resminya di Indonesia.

 

 

Artikel Terkait: