Lisensi Windows Hanya 11.37 USD di GVGmall

Lisensi Windows Hanya 12.56 USD !! (Kode Promo)

Untuk memiliki Operasi System dan Aplikasi Original biasanya orang akan berpikir 2 kali, karena Harga OS dan Software Original biasanya di jual dengan harga yang terbilang mahal. Untuk itu GVGmall hadir untuk memberikan alternatif lain bagi kita yang ingin menggunakan OS dan Software Original tapi dengan harga yang lebih bersahabat. Selain harga yang ditawarkan lebih murah, GVGmall juga sangat efesien karena proses pembelian Lisensi OS/Software tidak serumit seperti Official Store Software tersebut.

Diskon Menggunakan Kode

Bagi kalian yang ingin membeli Microsoft Windows atau Games, GVGmall memberikan potongan harga sampai 18% buat kalian. Berikut Kode Kupon yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon tersebut :

  • 18% Diskon untuk Software : UI18
  • 3% Diskon untuk Games : UI3

Dan berikut beberapa link yang bisa kalian kunjungi jika ingin melakukan pembelian Software pada GVGmall

Office 2016 Professional Plus CD Key Global
– Harga menggunakan kode : $ 28.45 (Harga Normal : $230.20)

Office 2019 Professional Plus CD Key Global
– Harga menggunakan kode : $ 41.59 (Harga Normal : $228.61)

Microsoft Windows 10 Home OEM CD-KEY GLOBAL
– Harga menggunakan kode : $ 11.37  (Harga Normal : $107.57)

Windows 10 PRO OEM + Office 2016 Professional Plus CD Keys Pack
– Harga menggunakan kode : $ 35.09 (Harga Normal : $283.98)

Kalian bisa memilih produk-produk dari Microsoft dengan mengikuti link berikut dan dapatkan diskon sebesar 18% untuk semua produk Microsoft dengan menggunakan kode : UI18
https://www.gvgmall.com/software-cdkey

Proses Cepat dan Efisien

Untuk mendapatkan Key Lisensi pada GVGmall tidaklah sulit, karena situs ini terlihat cukup “user-friendly”. Sekarang kita akan memberikan contoh sederhana bagaimana cara melakukan pembelian pada GVGmall dengan melakukan pembelian untuk Microsoft Office 2016 Professional Plus CD Key Global.

  • Klik tombol BUY NOW untuk membeli produk yang diinginkan

 

  • Pada halaman yang sama, setelah klik tombol “Buy Now” maka kita diminta untuk melakukan Registrasi pada form yang muncul, tapi jika kalian belum memiliki akun GVGmall , kalian bisa melanjutkan menggunakan Akun Facebook atau G+. (Disini kita mencoba menggunakan Akun G+ untuk melanjutkan)
  • Setelah registrasi/masuk menggunakan Akun G+, klik kembali tombol “Buy Now” maka akan muncul Progres Pemesanan yang diawali dengan “Order Confirmation”. Pada tab ini, kalian bisa menentukan jumlah pesanan kalian, Metode Pengiriman (Deleviry Method), dan Kode Promo (Promotion Code). Pada kolom Promotion Code, kalian bisa memasukan salah satu kode di atas. Berhubung yang kita coba order disini adalah Software Microsoft Office, maka kita akan memasukan Kode Promo UI18 dan klik “Apply” pada kolom “Promotion Code”. Setelah mendapatkan potongan harga, selanjutnya kalian bisa klik “Proceed Checkout” untuk langkah selanjutnya,
  •  Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman “Payment Select” atau metode pembayaran. Disini kalian bisa memilih metode pembayaran yang kalian inginkan dengan mengklik salah satu dari pilihan pembayaran yang diberikan dan klik “Pay Now” untuk melakukan pembayaran. Dan setelah melakukan pembayaran, Lisensi yang kalian beli tadi akan masuk ke email yang kalian gunakan sewaktu registrasi tadi.

 

Dengan hadirnya GVGmall, tentu bisa membawa kemudahan bagi kita untuk melakukan pembelian Software/Games yang dibutuhkan. Sekarang semua kebutuhan-kebutuhan kalian dalam hal Software, Games, dan Aplikasi bisa kalian dapatkan dengan simple pada situs ini. Disamping kemudahan dalam bertransaksi, harga yang lebih bersahabat tentu juga menjadi faktor penting.

Artikel Terkait: