Mudah! Cara Reset Medal Dota 2 2019 Dengan Cepat

Mudah! Cara Reset Medal Dota 2 2019 Dengan Cepat

Share

Ada kabar terbaru untuk para pemain dota 2. Kabarnya dota 2 telah melakukan update guna memperbaiki performa serta untuk mengantisipasi para pesaing game moba lainnya. Dengan kata lain, pada update dota 2 yang baru MMR akan diganti dengan Medal. Pada update terbaru dota 2 kali ini, mengharuskan para pemain untuk melakukan reset medal dota setiap 6 bulan sekali. Hal ini untuk mengatasi stagnasi yang mungkin dialami oleh pemain di ranked match. Selain itu progam reset medal ini juga berfungsi untuk membangun sistem match making yang bagus. Nah, buat kalian yang belum tahu cara reset medal dota 2 2019. Berikut panduan lengkapnya, check this out!

Mudah! Cara Reset Password Pb Zepetto Dengan Cepat

  • Sistem reset medal tiap 6 bulan ini bisa menguntungkan untuk banyak pihak, terutama bagi para pemain baru. Hal ini karena pemain baru bisa lebih mudah menyusul MMR yang sudah tinggi di season sebelumnya. Jadi sangat cocok untuk ajang unjuk gigi bagi para new player. Sebenarnya gak ada cara khusus untuk mereset medal dota 2 2019. Mengapa? Karena proses reset akan terjadu secara otomatis, dilakukan oleh pihak dota 2 tiap 6 bulan sekali. Tapi ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui mengenai sistem reset dota 2 terbaru, yaitu sebagai berikut :
  • Setinggi apapun angka MMR yang dimiliki oleh seorang pemain hal ini tidak membuat pengaruh yang besar. Karena akan tereset tiap 6 bulan sekali. Nah karena hal itulah sistem MMR diganti dengan medal.
  • Tidak ada medal yang berbintang nol atau polos. Karena setiap medal akan paling sedikit memiliki bintang satu dan paling tinggi bintang lima.
  • Kalian akan mendapatkan kesempatan 10 untuk melakukan kalibrasi dalam mendapatkan medal terbaik.
  • Saat melakukan kalibrasi pertandingan, sistem baru milik valve tidak akan ikut campur pada setiap pertandingan yang kalian lakukan. Kemenangan merupakan satu satunya penentu medal yang akan didapatkan.
  • Untuk tingkatan medal masih sama seperti pada dota sebelumnya, yaitu Herald, Guardian, Crusader, Archon, Legend, Ancient, Divine, Immortal. Sedangkan medal Mythic telah dihapuskan pada sistem kali ini.

Finally, Itulah beberapa hal yang harus kalian tahun terkait cara reset medal dota 2 2019. Sekedar tambahan info, buat kalian yang sudah mendapatkan medal yang tinggi. Tidak perlu khawatir dengan sistem reset ini. Karena Valve tidak akan menurunkan medal yang telah di dapatkan. Medal hanya akan naik. So, Good Luck!

Artikel Terkait: