Mudah! Cara Reset Password PB Zepetto Dengan Cepat

Mudah! Cara Reset Password Pb Zepetto Dengan Cepat

Share

Awal tahun 2019 ini ada berita besar untuk semua player PB. Berita tersebut terkait, perpindahan server point blank dari studio Garena ke zepetto. Zepetto berjanji akan lebih sering melakukan update-update untuk meningkatkan performa game PB. Selain itu zepetto juga akan mengeluarkan mode baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dijamin para PB player bakal puas dan gak kecewa dengan game point blank zepetto ini. Nah, kali ini akan dibahas lebih lanjut mengenai cara reset password PB zepetto. Berikut panduan lengkapnya, check this out!

Yuk, subscribe channel youtube ulasan.id:

Mudah! Cara Reset Password Pb Zepetto Dengan Cepat

  1. Untuk bisa memainkan game point blank zepetto terbaru ini. Kalian harus melakukan transfer akun dari Garena ke zepetto terlebih dahulu. Akhir-akhir ini, sempat tersebar rumor di kalangan para PB player bahwa player diminta untuk mengganti atau merubah password PB zepetto setelah melakukan transfer dari Garena. Hal ini mungkin disebabkan adanya beberapa player yang tidak bisa login setelah melakukan transfer ke PB zepetto.
  2. Untuk memulainya, Pertama login terlebih dahulu pada aku PB zepetto kalian
  3. Setelah itu klik pada ID PB zepetto, lalu pilih menu info.
  4. Lalu scroll ke bawah dan pilih menu ‘Personal Detail’.
  5. Selanjutnya cari tombol ‘edit’ pada password.
  6. Kemudian akan muncul halaman reset password PB zepetto.
  7. Pada kolom pertama isi password lama kalian. Lalu pada kolom kedua dan ketiga isikan dengan password baru yang kalian ingin gunakan.
  8. Langkah terakhir, tinggal klik tombol OK. Password PB zepetto kalian telah berhasil diganti.

Itulah informasi seputar cara reset password PB zepetto dengan mudah dan cepat. So, what do you think? Caranya hampir sama dengan cara ganti password pada umumnya bukan? Sekian dulu informasi seputar pb zepetto kali ini. Sampai jumpa pada artikel game terupdate selanjutnya. Enjoy the time and Good Luck!

Artikel Terkait: