Mudah! Kode Invitasi Hago dan Info Menariknya

Mudah! Kode Invitasi Hago dan Info Menariknya

Kode invitasi hago terbaru dan pasti berhasil dapatkan disini. Baru baru ini para pengguna smartphone sedang banyak yang menggunakan aplikasi hago. Hago ini adalah aplikasi yang di dalamnys tersedia banyak pilihan mini game seru yang bisa dimainkan. Hago telah menarik minat berbagai kalangan usia. Keseruan bermain game, dipadukan dengan voice chating secara live. Membuat hago memiliki banyak penggemar. Tidak hanya itu, jenis game yang tersedia di hago juga termasuk unik. Dan khas Indonesia banget. Contohnya seperti game congklak. Tidak hanya itu, bagi kalian yang bingung mau mengisi waktu luang dengan melakukan sesuatu. Maka bermain hago adalah solusi yang bisa kalian gunakan. Tidak hanya bermain game, kalian juga bisa mendapatkan kenalan baru. Oh iya, terdapat pula room chatting yang bisa kalian ikuti untuk bisa menambah teman. Sedangkan untuk informasi kode invitasi hago selanjutnya, yaitu sebagai berikut. Check this out!

Mudah! Kode Invitasi Hago dan Info Menariknya

  • Untuk bisa memainkan game di aplikasi hago ini, kalian perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk pendaftaran bisa dilakukan dengan menghubungkan dengan akun gmail atau akun facebook.
  • Selanjutnya teman teman di facebook kalian akan terlihat pada halaman hago, jika mereka juga memainkan aplikasi ini. Di aplikasi ini kalian juga bisa menambahkan player lain sebagi teman.
  • Nah, cara untuk menginvite player lain untuk menjadi teman yaitu. Pertama pilih ikon foto profil yang terletak di pojok kiri atas. Atau geser layar ke kanan untuk pergi ke halaman utama aplikasi hago. Selanjutnya pilih menu invite friends.
  • Setelah masuk di halaman tersebut, kalian tinggal memilih opsi undangan yang kalian inginkan. Setelah itu, tinggal ikuti langkah langkah yang diberikan sesuai dengan opsi undangan yang kalian pilih.
  • Selain dengan cara di atas, kalian juga bisa mengundang teman dari aplikasi medsos yang kalian punya. Yaitu di facebook, instagram, dan whatsapp.

Well, itulah informasi seputar invite friends di hago. Untuk detail info seputar kode invitasi hago. Masih belum ada berita yang sesuai. Jadi kita tunggu saja dari pihak hago, untuk info tentang kode invitasi hago. Sekian artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Artikel Terkait: