Cek Sekarang, Inikah Gambaran sosok Poco F2? Penerus dari POCO F1 ! Lebih keren

Cek Sekarang, Inikah Gambaran sosok Poco F2 ? Penerus dari POCO F1 ! Lebih keren

Share

Seri Redmi Xiaomi untuk ponsel kelas menengah cukup terkenal di beberapa bagian dunia, Namun itu tidak menghentikan Xiaomi dengan segera meluncurkan Pocophone F2. Ponsel andalan atau flagship Xiaomipun belum menghasilkan pendapatan yang baik bagi perusahaan.

Sebelumya Pocophone F1 diterima dengan baik oleh para kritikus dan pengguna karena menawarkan spesifikasi andalan dengan harga rendah sekitar 4,5 jutaan di Indonesia. Smartphone itu resmi pada bulan Agustus dan sekarang terdapat rumor bahwa pabrikan asal China ini sudah mulai mengerjakan penerusnya yaitu POCO F2. Menurut rumornya ponsel ini akan memiliki waterdrop notch seperti Mi Play.

Handset Xiaomi Mi Play yang memulai debutnya sebelum akhir 2018 adalah smartphone pertama dari perusahaan yang menampilkan layar notch seperti tetesan tetesan air. YouTuber dari Rusia baru-baru ini membocorkan bahwa Redmi 7 Pro yang akan datang juga akan menggunakan layar waterdrop notch. Karenanya, tampaknya Xiaomi akan merilis lebih banyak ponsel dengan desain tampilan seperti itu tahun ini.

pocophone f2

Poco F1 memiliki notch yang cukup lebar yang menampung kamera selfie 20 megapiksel, sensor IR dan beberapa sensor lainnya. Konsep render dari Pocophone F2 nampaknya akan ada pengurangan pada lebar notch yang mengindikasikan bahwa ponsel ini akan menawarkan ruang layar yang lebih banyak daripada model pendahulunya.

F1 memiliki kamera ganda vertikal di tengah bagian atas cangkang belakangnya sedangkan model konsep F2 memiliki kamera belakang ganda yang ditempatkan di sudut kiri atas. Seperti model pendahulunya, F2 juga dilengkapi pembaca sidik jari yang dipasang di belakang.

Baru-baru ini, daftar score F2 muncul di platform benchmark Geekbench dengan spesifikasi seperti Snapdragon 845, 6 GB RAM dan Android 9 Pie OS. Kemudian ditemukan bahwa itu sebenarnya adalah daftar score F1 di Geekbench dengan nama yang dimodifikasi. Tidak ada konfirmasi resmi tentang keberadaan F2. Namun, kemungkinan F2 bisa menjadi ponsel bertenaga Snapdragon 855 termurah.

Artikel Terkait: