Rilis PlanetSide Arena Diundur

Rilis PlanetSide Arena Diundur

Share

Daybreak Games, yang saat ini tengah mengembangkan game PlanetSide Arena, baru-baru ini mengumumkan bahwa game tersebut tidak akan dirilis pada akhir Januari 2019 sesuai jadwal semula. Daybreak Games kemudian menjelaskan bahwa tanggal rilis PlanetSide Arena akan diundur hingga Maret 2019. Daybreak Games juga menjelaskan bahwa mereka menyesalkan keputusan tersebut, namun keadaan memaksa mereka karena masih ada sejumlah sentuhan-sentuhan akhir, yang masih perlu dikerjakan di tahap penyelesaian.

planetside arena

Daybreak Games lebih lanjut mengatakan bahwa mereka telah menguji coba game tersebut secara intensif, dan mereka menemukan bahwa masih ada beberapa fitur serta sistem-sistem dasar yang masih perlu diperbaiki dan dioptimalkan performanya. Mereka juga menjelaskan bahwa sebagian besar perbaikan yang akan dilakukan adalah terkait dengan performa software serta infrastruktur server, yang berpengaruh besar dalam pengalaman bermain sebuah game multiplayer.

planetside arena

Sebagai kompensasi atas keterlembatan rilis PlanetSide Arena, pihak pengembang telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan tahap closed beta testing dimana semua gamers yang telah memesan PlanetSide Arena lebih awal (lewat pre-order) dapat mencoba game tersebut sebelum dirilis pada bulan Maret nanti. Beta testing akan dimulai pada tanggal 30 Januari dan Daybreak Games mengatakan bahwa mereka berharap tes tersebut akan menunjukkan seberapa siap server mereka sebelum game tersebut dirilis di bulan Maret.

PlanetSide Arena akan dirilis di PC pada tanggal 26 Maret 2019.

Artikel Terkait: