Mau Bisa Bahasa Mandarin Tanpa Ribet? Cek sekarang! Perangkat Speaker Cerdas Yang Mengajarkan Bahasa Mandarin. Terjangkau lagi

Mau Bisa Bahasa Mandarin Tanpa Ribet? Cek sekarang! Perangkat Speaker Cerdas Yang Mengajarkan Bahasa Mandarin. Terjangkau lagi

Share

Jika Kalian ingin belajar bahasa Mandarin tanpa harus berusaha keras untuk membaca buku, daftar kosakata, kamus, video dan lain-lainnya, maka perangkat speaker cerdas Lily sepertinya cocok untuk Kalian.

Yuk, subscribe channel youtube ulasan.id:

Lily adalah perangkat speaker cerdas yang dikendalikan suara yang dapat dengan mudah mengajar bahasa Mandarin. Perusahaan ini menggambarkan perangkat ini seperti Alexa untuk pembelajaran bahasa Mandarin. Perusahaan ini mengklaim bahwa cara tercepat untuk belajar bahasa tidak hanya melalui membaca buku atau menggunakan aplikasi dasar tetapi untuk membenamkannya dalam bahasa dan berbicara sebanyak mungkin – itulah yang ingin ditawarkan oleh perangkat ini.

speaker cerdas lily
Tim di belakang perangkat speaker cerdas ini terdiri dari pelajar bahasa Mandarin dan insinyur pembelajaran mesin, yang berspesialisasi dalam pemrosesan suara. Perusahaan ini mengatakan bahwa mereka telah menemukan alat yang menarik yang dapat mengajarkan bahasa Mandarin lebih cepat daripada apa pun di pasar.

Perangkat ini mengajarkan bahasa Mandarin melalui empat mode utama – percakapan interaktif, terjemahan real-time, permainan suara kosa kata, dan asisten suara Mandarin. Namun, fungsi Lily tidak terbatas pada pengajaran bahasa tetapi juga berfungsi sebagai pengeras suara rumah yang berkualitas tinggi.

Saat ini perangkat ini hanya terbatas pada bahasa Mandarin, perusahaan ini mengatakan bahwa mereka akan mulai menawarkan lebih banyak bahasa setelah Q2 2019, dimulai dengan Perancis dan Spanyol. Mereka yang membeli perangkat ini sekarang akan mendapatkan manfaat dari bahasa yang akan datang secara gratis hanya dengan memperbarui perangkat lunak.

Lily – perangkat pembicara pintar pertama yang mengajar bahasa Mandarin ini, saat ini sedang crowdfunded di Indigogo. Perangkat ini dijual mulai dari 400$ atau sekitar 5,7 Juta. Apakah Kalian tertarik?

 

Artikel Terkait: