Tanggal Rilis Metro Exodus Dimajukan

Tanggal Rilis Metro Exodus Dimajukan

Share

Menunggu tanggal rilis sebuah game adalah hal yang paling membosankan bagi sebagian besar gamers. Selama menunggu tanggal rilis untuk sebuah game favorit, banyak gamers yang biasanya melihat-lihat ulasan, demo trailer dan gosip lainnya untuk memudahkan proses menunggu itu sendiri. Namun begitu, para penggemar franchise Metro, dan kalian yang telah menunggu hadirnya Metro Exodus dapat bergembira karena tanggal rilis game tersebut telah resmi dimajukan ke 15 Februari 2019, seminggu lebih cepat dari tanggal rilis awalnya.

rilis metro exodus

Metro adalah sebuah franchise game yang mengangkat kehidupan manusia setelah sebuah bencana besar, tepatnya sebuah perang nuklir. Franchise Metro dianggap oleh banyak gamers sebagai game salah satu game RPG terbaik saat ini, walaupun map yang ada didalam game umumnya sangat linear, dan tidak menawarkan kebebasan bergerak dan menjelajah. Metro Exodus adalah game terbaru dalam franchise tersebut dan akan menghadirkan teknologi “ray tracing” yang didesain untuk menciptakan cahaya realistis dan mungkin akan menjadi fitur standar dalam konsol generasi berikutnya.

rilis metro exodus

Salah satu saingan utama franchise Metro, yaitu Fallout, tahun ini tengah memiliki tahun yang sangat buruk, dengan kontroversi seputar jeleknya fitur yang ditawarkan Fallout 76, yang baru dirilis tidak lama ini. Karenanya, akan menarik untuk melihat apakah Metro Exodus dapat merebut posisi Fallout sebagai sebuah game ternama atau franchise mainstream.

rilis metro exodus

Metro Exodus dijadwalkan untuk rilis pada 15 Februari 2019 mendatang di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: