Tecmo Koei Hadirkan Karakter dan Lokasi Baru Di Dead or Alive 6

Tecmo Koei Hadirkan Karakter dan Lokasi Baru Di Dead or Alive 6

Share

Raidou adalah salah satu karakter boss yang paling terlupakan di dunia fighting games. Karakter yang satu ini kerap datang dan pergi seperti hantu di franchise Dead or Alive. Tapi saat ini, Raidou telah dipastikan akan kembali hadir di game terbaru franchise Dead or Alive, yaitu Dead or Alive 6.

dead or alive 6

Raidou tampaknya akan hadir dengan sejumlah peningkatan kemampuan di Dead or Alive 6, seperti bagaimana tubuhnya sekarang sudah terlihat memiliki komponen-komponen robotik yang membuatnya mirip cyborg (walaupun begitu, Raidou masih menumbuhkan kumis). Raidou memiliki gaya bela diri yang lebih dari cukup untuk menyapu bersih lawan-lawannya, namun begitu, layaknya boss-boss di game dengan genre fighting pada umumnya, Raidou juga dapat mengikuti dan mereplikasi gerakan lawannya dengan sama persis.

dead or alive 6

Selain Raidou, pihak pengembang Dead or Alive 6, yaitu Koei Tecmo, juga akan menghadirkan lokasi bertempur baru yang mengambil tempat di sebuah pecinan yang penuh dengan lampion dan papan-papan neon. Tecmo Koei juga telah menyiapkan berbagai moda permainan untuk kenyamanan gamers, seperti Story mode, VS mode, Training mode, Time Attack mode, Survival mode dan Quest mode.

dead or alive 6

Dead or Alive 6 akan dirilis di PC, PS4 dan Xbox One pada tanggal 1 Maret 2019.

Artikel Terkait: