Terbaru! Kapan Update Pubg Season 5, Berikut Ulasan Lengkapnya

Terbaru! Kapan Update Pubg Season 5 ? Berikut Ulasan Lengkapnya

Share

Ada kabar gembira untuk para pemain pubg. Game dari Garena yang sudah sukses dimainkan oleh banyak player di seluruh dunia ini. Akhirnya merilis update terbaru yaitu Pubg mobile 0.10.5, yang menandakan dimulainya season ke 5 dari game survival yang satu ini. Update terbaru ini tentu sudah sangat ditunggu tunggu oleh seluruh pemain pubg, terutama para pemain veteran. Pada pubg mobile update  0.10.5. Para players akan dimanjakan dengan adanya senjata senjata baru, serta banyaknya perubahan menarik yang tentunya akan membuat game ini semakin seru. Pada update  0.10.5 terbaru kali ini juga akan dilengkapi dengan mode rangking yang baru. Akan ada banyak hal baru yang akan mengejutkan para pubg player. Nah berikutnya akan dibahas mengenai kapan update pubg season 5, serta hal hal baru yang ada pada update season ke 5 pubg mobile. Check this out!

Terbaru! Kapan Update Pubg Season 5 ? Berikut Ulasan Lengkapnya

  • Classic Voice akan kembali dihadirkan. Berita bagus untuk para penggemar Classic Voice. Karena pada update season ke 5 kali ini, Classic Voicebisa kalian temukan di menu setting yang sudah di update.
  • Spawn Island, kalian bisa lakukan setting untuk enable atau disable kan pengumuman dari Spawn Island.
  • Sekarang Vikendi map, bisa kalian gunakan pada custom room.
  • Akan ada Laser Sight yang bisa menjadi attachment yang handal. Dengan menggunakan Laser Sight, penyebaran target tembakan akan lebih dikurangi, serta laser juga akan membantu arah tembakan lebih tepat sasaran.
  • Senjata baru MK47. Senjata ini termasuk kelas dari Assault Rifle terbaru. Yang dilengkapi dengan peluru jenis 7.62 mm. Selain itu MK47 juga dilengkapi dengan dua mode tembakan yaitu brust dan single.
  • Akan ada Royal Pass season 5 pada update kali ini. Player akan mendapatkan hadiah berupa outfill premium serta taunting emotes. Ini juga akan menjadi upgrade event pass untuk server yang luas. Selain itu level akan diperbaiki, dan kalian akan mendapatkan banyak tambahan new reward.

Itulah beberapa hal-hal baru seputar kapan update pubg season 5. Sayang nya pada update kali ini mode zombi masih belum tersedia. Tapi kalian tidak perlu sedih, karena mungkin pada update berikutnya mode zombi juga akan di tambahan. Ya, kita berdoa saja.

Artikel Terkait: