Terbukti! Cara Menyadap Whatsapp Dengan Clonapp

Terbukti! Cara Menyadap Whatsapp Dengan Clonapp

Share

Media sosial sudah menjadi gaya hidup manusia di era digital sekarang ini. Terutama dikalangan anak muda. Media sosial memang sangat berguna salah satunya karena fungsi serbagunanya. Salah satu medsos yang populer dan serbaguna saat ini adalah whatsapp. Dengan whatsapp pengguna bisa melakukan berbagai hal, seperti melakukan update status, melihat status teman, melakukan chatting, mengirim voice note, maupun panggilan video, serta bisa mengirim berbagai jenis dokumen. Nah, sekarang ini lagi booming di bahas mengenai cara menyadap whatsapp dengan clonapp. Jadi dengan bantuan dari aplikasi clonapp, kalian bisa leluasa mengetahui isi chating dari orang lain. Penasaran seperti apa caranya ? check this out!

Terbukti! Cara Menyadap Whatsapp Dengan Clonapp

  1. Download dan instal aplikasi clonapp messenger dari appstore kalian. Oh iya pastikan kalian memiliki cukup ruang di smartphone sebelumnya ya.
  2. Setelah berhasil di instal, buka aplikasi clonapp messenger. Lalu siapkan whatsapp target yang ingin disadap.
  3. Selanjutnya buka whatsapp target, kemudian di bagian atas kanan whatsapp ada gambar titik tiga. Klik titik tiga tersebut, lalu pilih menu whatssappweb.
  4. Setelah itu akan muncul barcode dari whatsapp si target. Nah, kalian tinggal scan barcode tersebut dengan aplikasi clonapp messenger yang sudah kalian instal di smartphone kalian sebelumnya.
  5. Setelah melakukan langkah di atas, maka secara otomatis. Percakapan chatting dari whatsapp korban sudah tersadap di smartphone kalian.

Gimana mudah sekali kan cara menyadap whatsapp dengan clonapp ? Sebagai tambahan informasi, untuk mengetahui apakah whatsapp kalian tersadap atau tidak. Kalian bisa melakukan langkah ini, yaitu. Buka whatsapp kalian, lalu klik ikon titik tiga di pojok kanan whatsapp. Kemudian, pilih menu whatsappweb. Terakhir, pilih menu “keluar dari semua komputer”. Nah, dengan begini whatsapp kalian sudah tidak bisa disadap. Sekian dulu informasi seputar cara menyadap whatsapp dengan clonapp. Oh iya gunakan aplikasi ini secara bijak ya. Jangan dipakai untuk hal hal yang negatif. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. Enjoy the time!

Artikel Terkait: