Ubisoft Tunda Rilis Anno 1800

Ubisoft Tunda Rilis Anno 1800

Share

Baru-baru ini, Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka akan memundurkan tanggal rilis untuk game simulasi sekaligus RTS terbaru mereka, Anno 1800. Tahun lalu, Ubisoft berencana untuk merilis Anno 1800 pada tanggal 26 Februari 2019 mendatang. Namun sayangnya, Ubisoft telah memutuskan untuk memundurkan tanggal rilis game tersebut ke 16 April 2019.

anno 1800

Menurut community developer Ubisoft, Bastian Thun, tanggal rilis Anno 1800 terpaksa ditunda ke bulan April karena mereka ingin merilis game yang dapat memenuhi ekspektasi para fans. Ia juga menambahkan bahwa sejauh ini, tim pengembang telah melakukan kerja yang bagus dan menghadirkan kombinasi seimbang antara fitur dan mekanisme permainan dari game-game Anno sebelumnya dengan konsep-konsep baru. Namun begitu, ia juga menjelaskan bahwa tim pengembang masih membutuhkan sedikit waktu tambahan untuk memoles game tersebut sehingga dapat dirilis sesuai dengan harapan komunitas gamers.

anno 1800

Bastian juga mengatakan bahwa mereka akan terus mengembangkan dan meningkatkan performa Anno 1800 setelah dirilis nanti. Menurut Bastian, Ubisoft juga telah menyiapkan sejumlah konten tambahan yang siap hadir saat game tersebut nanti telah dirilis.

Anno 1800 akan dirilis di PC pada tanggal 16 April 2019.

Artikel Terkait: