ViewSonic Elite, Monitor Gaming Yang Bisa RGB

ViewSonic Elite, Monitor Gaming Yang Bisa RGB

Share

Taipei, Taiwan, 15 January, 2019 – View Sonic Corp., mengumumkan sub-brand terbaru monitor gaming mereka, yaitu ViewSonic Elite. Produk-produk gaming ViewSonic Elite dirancang khusus dengan estetika yang ramping dan minimalis, dan akan menghadirkan produk-produk gaming next-level yang sesuai dengan kebutuhan komunitas game yang beragam saat ini.

“Gamer ditentukan oleh banyak faktor, salah satunya adalah setup gaming mereka. Dengan ViewSonic Elite, kami ingin mewakili gaya dan permainan berkinerja tinggi, karena industri ini terus berkembang. ” kata Kevin Chu, Global Gaming Marketing Manager. ” Jajaran monitor gaming ViewSonic Elite memberi pengguna persyaratan spesifikasi terbaru, dan dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan gamer.”

ViewSonic Elite akan ditampilkan dengan beberapa mitra game di konvensi game Global. ViewSonic Elite telah berkolaborasi dengan beberapa produsen komponen PC untuk memberikan kompabilitas antara monitor Elite RGB dan software produsen komponen.

XG240R

Dengan ukuran layar sebesar 24-inch, XG240R adalah produk pertama Vie Sonic Elite yang mempunyai fitur RGBnyang dapat di kustomisasi. XG240R memiliki resolusi Full HD 1080p dan refresh rate sebesar 144 Hz, 1 ms Response Time, dan juga AMD FreeSync anti-tearing Teknologi.

XG350R-C

XG350R-C menjadi monitor Gaming Curved ultra-wide dari ViewSonic Elite. Dengan ukuran layar 35-inch, XG350R-C juga dilengkapi dengan fitur RGB yang bisa di atur. Dengan resolusi 3440*1440, monitor ini  juga mendukung AAMD FreeSync dan juga dilengkapi dengan Sonic Expert sound System untuk pengalaman Gaming lebih baik.


Kedua monitor tersebut mempunyai dua konektor HDMI dan DisplayPort, USB 3.0, dan speaker yang terintegrasi. Dengan desain Stand yang Ergonomic dan posisi tinggi-rendah monitor dapat kalian atur untuk menambah kenyamanan dalam Gaming.

ViewSonic Elite RGB partnered Software Includes :

Artikel Terkait: