Xiaomi Siapkan Kamera 48 Megapixel Untuk Seri Redmi Tebaru !

Xiaomi Siapkan Kamera 48 Megapixel Untuk Seri Redmi Tebaru !

Share

Xiaomi akan memulai debut smartphone Redmi terbaru dengan menyematkan kamera 48-megapiksel yang akan dikenalkan pada 10 Januari mendatang. Karena Xiaomi belum mengkonfirmasi nama ponsel yang akan diumumkan pada minggu ini, rumor berspekulasi bahwa ponsel ini akan disebut Redmi 7 atau Redmi 7 Pro atau Redmi Pro 2. Pabrikan China juga tampaknya bekerja pada perangkat Redmi lain – Redmi Note 7. Handset ini telah muncul di Geekbench dengan chipset Snapdragon 660 pada platform benchmarking

Redmi Note 5 Pro yang diluncurkan pada awal 2018 ditenagai oleh Snapdragon 636. Pada paruh kedua 2018, Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 6 Pro sebagai pembaruan walaupun didorong oleh SoC yang sama. Daftar Geekbench yang baru terlihat dari Redmi Note 7 mengungkapkan bahwa pabrikan asal China akan menggunakan chipset yang lebih baik. Melalui daftar Geekbench telah terungkap bahwa Snapdragon 660 SoC dan 6 GB RAM akan mengendarai Note 7. Handset ini akan menjalankan Android 9 Pie OS.

xiaomi 48 megapixel

Dalam uji single-core Geekbench, Redmi Note 7 berhasil mencetak 1462. Di multi-core, smartphone ini telah mencatat skor 4556. Xiaomi Mi Note 3, Mi A2 (Mi 6x) dan Mi 8 Lite adalah smartphone yang terlebih dulu didukung oleh chipset Snapdragon 660 dari perusahaan ini.

Sekarang setelah daftar Geekbench dari Redmi Note 7 telah muncul, tampaknya perusahaan ini akan handset Note 6. Redmi Note 7 dapat mendarat di luar China sebagai Redmi Note 7 Pro. Sayangnya, tidak ada detail lain yang tersedia pada spesifikasi smartphone. Namun, ada kemungkinan bahwa perusahaan ini dapat mengurangi ukuran notch pada layar smartphone dengan menggunakan layar yang memungkinkan waterdrop notch. Xiaomi belum memberikan teaser mengenai fitur dari Redmi Note 7 yang menunjukkan bahwa handset mungkin bukan ponsel yang akan diumumkan pada acara 10 Januari nanti.

 

Artikel Terkait: