Xperi XZ4 : Inikah Smartphone Yang Akan Selamatkan Sony ?

Xperi XZ4 : Inikah Smartphone Yang Akan Selamatkan Sony ?

Share

Sony bersiap untuk meluncurkan smartphone andalan terbarunya – Sony Xperia XZ4, ponsel ini dikatakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855. Baru-baru ini, skor AnTuTu ponsel ini muncul secara online dan sekarang daftar di Geekbench memperlihatkan kemampuan ponsel ini.

Menurut skor benchmark Geekbench dari Xperia XZ4 yang diposting oleh ‘Zackbuks’ di Weibo, smartphone ini mencetak 3.497 poin dalam uji single-core dan 12.801 poin dalam uji multi-core. Daftar tersebut menegaskan kembali bahwa perangkat yang ditenagai oleh SD855 SoC akan mengemas RAM 8GB dan akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie secara out-of-the-box.

Qualcomm Snapdragon 855, diproduksi dengan menggunakan proses 7nm, dengan prosesor octa-core yang menampilkan empat core hemat daya clock pada 1.78GHz, tiga core kinerja clock pada 2.42GHz dan core “emas” khusus untuk peningkatan kinerja yang clock di 2.84 GHz Ditambah dengan prosesor grafis Adreno 640, yang diharapkan dapat membawa peningkatan kinerja.

xperia xz4

Pada laporan sebelumnya terkait dengan perangkat ini menunjukkan bahwa ponsel ini akan datang dengan layar tinggi yang memiliki rasio aspek 21: 9. Ponsel ini juga dikatakan memiliki jack audio 3,5mm dan dukungan untuk pengisian cepat 46,5W.

Baru-baru ini,  render dari Xperia XZ4 muncul secara online, hal ini menunjukkan smartphone dengan bezel yang sangat tipis, tanpa notch, dan adanya lubang jack audio, termasuk sensor jarak. Ada lubang kecil di ujung kiri layar, mungkin untuk lampu notifikasi LED.

Di sisi belakang, ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera dengan sensor ditempatkan secara vertikal di posisi tengah atas. Di sisi kanan perangkat, ada tombol volume rocker, pemindai sidik jari, dan tombol daya di samping rana kamera. Di sisi bawah, ada speaker dan port USB Type-C.

 

Artikel Terkait: